Jakarta Fair 2023

Fourtwnty di Jakarta Fair 2023, Semarak dan Khidmat dengan Lagu Kebangsaan

Fourtwnty berhasil mengguncang panggung Jakarta Fair 2023 dan membuat suasana pasar malam itu semakin meriah.

Featured-Image
Penampilan Fourtwnty di panggung Jakarta Fair 2023. Foto: apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA – Fourtwnty berhasil mengguncang panggung Jakarta Fair 2023 dan membuat suasana pasar malam itu semakin meriah.

Tampak penonton histeris ketika band yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots itu mulai memainkan alat musik. Fourtwnty sukses membawa penonton turut menyanyikan sejumlah lagu hitsnya.

Antusiasme penonton tak surut meskipun Fourtwnty tampil pada 21.00 WIB. Bahkan beberapa penonton terdengar meneriakkan nama Ari, sang vokalis. Ari Lesmana pun menyapa mereka dengan ramah sebelum memulai aksi panggungnya.

Band indie yang terbentuk sejak 2010 itu tampil setelah penampilan Lightcraft dan Budi Doremi. Saat Fourtwnty muncul di panggung, area konser pun semakin padat dan semarak, bahkan area VIP terlihat penuh.

Baca Juga: Hari Janda Sedunia: Upaya Berdaya dalam Kepungan Stigma

Selama manggung, Ari Lesmana membawakan sejumlah lagu hits Fourtwnty, seperti  Nematomorpha, Diskusi Senja, Zona Nyaman, dan Fana Merah Jambu.

Menariknya, band tersebut beberapa kali menyelipkan lagu kebangsaan di sela-sela penampilan mereka. Sontak seluruh penonton ikut menyanyikan sejumlah lagu dengan penuh penghayatan. 

Selain itu, karena meresa terganggu, Ari Lesmana meminta penonton untuk ikut bernyanyi tanpa menggunakan ponsel. Ia beberapa kali berhenti bernyanyi ketika melihat penonton masih menggunakan ponsel di tengah konser.

"Tolong kantongi hp-nya, konser gak bakal lanjut kalau kalian masih sibuk sama hp," ujar Ari.

Baca Juga: Inisiasi Pasaraya dan Canivespa, Gandeng Komunitas untuk Bangkit Bersama

Fourtwnty mengakhiri penampilannya dengan menyanyikan lagu kebangsaan serta foto bersama dengan seluruh pengunjung yang memadati konser tersebut.

Diketahui, Jakarta Fair 2023 telah resmi digelar pada 14 Juni lalu oleh Presiden Jokowi, rencananya pameran tersebut akan diselenggarakan selama 33 hari atau sampai dengan 16 Juli mendatang.

Jam buka Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk hari Senin-Kamis dimulai pada pukul 15.30-22.00 WIB, sementara hari Jumat dimulai pukul 15.30-23.00 WIB, dan hari Sabtu-Minggu dimulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Bagi Anda yang tertarik, dapat melakukan pembelian tiket melalui laman resmi jakartafair.co.id. Harga tiket yang dijial tersedia dalam beberapa katergori Tiket Masuk (Tanpa Konser) mulai dari Rp30 ribu - Rp50 ribu dan tiket Masuk + Konser (Bundling) mulai dari Rp100 ribu - Rp175 ribu.

Editor


Komentar
Banner
Banner