Men X Vespa

Inisiasi Pasaraya dan Canivespa, Gandeng Komunitas untuk Bangkit Bersama

PT. Pasaraya Tosersajaya dan komunitas pecinta Vespa, Canivespa berkerjasama bangun Creative Hub.

Featured-Image
Ketua CANIVESPA, Partogi Samosir (kiri) dan Direktur Utama Pasaraya Tosersajaya Ahmad Dipoditiro (kanan). Foto: apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA – PT. Pasaraya Tosersajaya dan komunitas pecinta Vespa, Canivespa berkerjasama bangun Creative Hub.

Direktur Utama Pasaraya Tosersajaya Ahmad Dipoditiro mengungkapkan konsep tersebut ditujukan untuk bisa menggerakkan ekonomi Jakarta di tengah era pasca pandemi Covid-19.

“Kami sangatlah optimis di masa pemulihan ini, ekonomi dan bisnis Jakarta khususnya akan kembali bangkit dan Pulih lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya dalam konferensi pers, Kamid (22/6).

Konsep itu akan memberikan peluang untuk memasarkan Office Space untuk di sewakan pada beberapa Lantai di Pasaraya Blok. M, seperti Lantai Groun, Upper Ground, Mezz dan lantainya.

Baca Juga: Si Cantik Ova, Finalis Putri Otonomi Indonesia dari Kebumen

Selain itu, terdapat ruang yang disediakan untuk Working Space dan juga terdapat ruang yang bisa digunakan untuk digunakan berbagai Event Skala Besar dan menengah.

Pasaraya yang telah bekerjasama dengan berbagai komunitas seperti Record Store Day, Vespublic, Archery Indoor, Nongkrong Bareng Mobil Vintage, Kuliner Minang Kabau, Gsrek Indonesia Anniversary.

“Seperti saat ini Pasaraya berkerjasama dan mendukung penuh kegiatan CANIVESPA, Pasaraya selalu terbuka bagi komunitas yang ingin bekerjasama” Jelasnya.

Canivespa sendiri saat ini genap berusia 7 tahun dan berencana untuk menyelenggarakan acara yang bertajuk MEN X VESPA for Others.

Baca Juga: Putri Otonomi Indonesia 2023 Siap Lahirkan Wanita Berjiwa Pemimpin

Tema yang diangkat adalah bagaimana penggemar Vespa tetap bisa menyalurkan hobi namun juga tidak lupa untuk berbagi dengan sesama.

Di ulang tahun ke-7 ini, CANIVESPA menggelar acara di Pasaraya Blok M yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juli 2023 mendatang.

“Acara ini digelar dengan semangat persahabatan dan jiwa sosial dalam satu kesatuan penggemar Vespa umum dan khususnnya alumni SMA Kanisius.” Ungkap Ketua CANIVESPA Partogi Samosir.

Seperti gelaran CANIVESPA sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa Vespa, hingga FUN kontes Vespa.

Baca Juga: Menelusuri Sisi Lain Ibu Kota Lewat 5 Film Bertema Jakarta

Pada kesempatan itu CANIVESPA juga akan melelang sebuah Vespa Sprint 150, 1969, Original Special Colour yang hasil lelang 100% akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

“Dengan semangat untuk selalu ada dihati masyarakat Jakarta melalui komunitas, Pasaraya turut mendukung acara : MEN X VESPA for Others,“ ujar Koordinator Acara, Ramses.

Harapannya kegiatan tersebut akan menumbuhkan acara serupa yang mengutamakan keakraban antar-komunitas. Di mana hal itu terbuka bagi pecinta Vespa Klasik ataupun Nu Vespa.

Acara tersebut didukung oleh Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta, Carholic, Castrol, Media dan Klub/Komunitas Vespa lainnya.

Baca Juga: Peluang, United Tractors Kembali Buka Lowongan Buat S1 dan S2

Pada gelaran kali ini CANIVESPA menggandeng GARIS ent. Yang mempunyai pengalaman dan kesuksesan menggelar event bertemakan otomotif sejak tahun 1999.

Acara ini juga didedikasikan bagi Alm. Om Branang selaku salah satu founder Canivespa yang baru saja berpulang. MEN X VESPA for Others, Ad Maiorem Dei Gloriam.

Editor


Komentar
Banner
Banner