Hot Borneo

Anjing Liar Gigit Empat Warga Tabalong, Polisi Langsung Berburu!

apahabar.com, TANJUNG – Empat warga Tabalong jadi korban gigitan anjing liar. Saat ini hewan tersebut sedang…

Featured-Image
Salah seorang korban gigitan anjing liar menunjukan luka di pahanya kepada petugas. Foto – Ist

bakabar.com, TANJUNG – Empat warga Tabalong jadi korban gigitan anjing liar. Saat ini hewan tersebut sedang diburu oleh anggota Polsek Haruai dibantu anggota UPBS dan warga setempat.

“Pengejaran kami lakukan, namun sampai saat ini anjing liar penggigit empat warga belum ditemukan,” ujar Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kapolsek Haruai Iptu Segeryanto kepadabakabar.com, Kamis (24/3) malam.

Warga yang menjadi korban adalah warga Desa Bongkang dan Desa Wirang, Kecamatan Haruai. Kejadian bermula pada 23 Maret sekira pukul 13.00 WITA.

Saat itu warga Desa Bongkang bernama Sahra Wadinnor (38) menjadi korban. Kemudian sekitar pukul 15.00 dan 17.30 Wita, anjing liar kembali menggigit warga di Desa Wirang RT 01. Korbannya Rahmad (28) dan Rida Hayani (38), warga Wirang RT 04.

Malam harinya sekitar pukul 20.00 Wita, ada lagi warga yang digigit anjing di Desa Wirang RT 01 atas nama M Rizfa Azhar (39).

“Para korban gigitan anjing telah ditangani oleh PKM Haruai dan PKM Wirang, kami juga berkoordinasi dengan dokter hewan tentang langkah-langkah penanganan anjing yang dikhawatirkan adanya penularan rabies,” kata Segeryanto.



Komentar
Banner
Banner