News

AMPI Kalsel tak Terima Qodari Sebut Golkar Brutus

Pengamat Politik, Muhammad Qodari menyebut Golkar bisa Brutus dalam pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan. 

Featured-Image
Ketua AMPG Kalsel, Rikval Fachruri menyayangkan pernyataan M Qodari yang menyebut Golkar Bruntus. Foto: Golkar

bakabar.com, BANJARMASIN - Pengamat Politik, Muhammad Qodari menyebut Golkar bisa Brutus dalam pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan. 

Kader muda Golkar menyayangkan pernyataan Direktur Eksekutif Indobarometer tersebut. 

Rikval Fachruri, Ketua Umum DPD AMPI Kalsel menilai pernyataan Qodari itu lebih kepada tendesi provokatif tanpa data dan validasi yang jelas. 

"Saudara Qodari sebagai orang yang bergerak dalam lembaga survei memberikan data yang bersifat tendensi pribadi tanpa validitas data yang jelas dalam penyampaiannya. Seolah dia lebih tahu rumah tangga Golkar hingga seenak jidatnya memberikan justifikasi terhadap Golkar,” ucap Rikval menyayangkan.

Ditambahkan Rikval, Golkar merupakan salah satu partai yang sangat loyal sampai akar rumput terhadap pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. 

"Berbagai kerja politik dilakukan seluruh, termasuk Ketua Umum Golkar yang secara langsung turun mengomandoi untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujarnya.

Makanya, jangan ragukan loyalitas ketua umum dan kader Golkar terhadap Prabowo-Gibran. 

Anggota DPRD Kota Banjarmasin terpilih ini menduga tendensi pribadi M Qodari ini karena tidak dilibatkannya Indobarometer dalam kerja–kerja politik Partai Golkar.

"Saya mencurigai tendensi provokatif Qodari karena tidak dilibatkannya Indobarometer. Saya menjadi ragu atas keahlian Qodari,” tambahnya.

Rikval meminta Qodari harus menarik pernyataan tersebut secara terbuka kepada publik.  

"Kita menginginkan iklim politik pasca-Pilpres dan Pileg serta menjelang Pilkada ini kondusif," tutupnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner