Tak Berkategori

Sambangi Petugas Kebersihan, AMPG Kalsel Berbagi Kebahagiaan

apahabar.com, BANJARMASIN – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan gelar sahur on the road pada…

Featured-Image
Aksi AMPG saat membagi-bagikan bingkisan makanan pada petugas kebersihan. Foto-Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan gelar sahur on the road pada kamis (23/5/2019). Organisasi sayap partai Golkar ini membagikan makanan sahur kepada petugas kebersihan dan kaum dhuafa lainnya yang beraktifitas di dini hari.

Ketua Umum AMPG Kalsel Troy Satria didampingi Ketua Harian dan Bendahara mengatakan, sahur on the road rutin digelar tiap Ramadan selama beberapa tahun dari AMPG berdiri.

“Tujuan sahur on the road ini untuk berbagi kepada sesama kepada mereka yang bekerja pada dini hari seperti petugas kebersihan dan kaum dhuafa lainnya,” terang Troy yang juga Caleg terpilih anggota DPRD Kalsel ini.

Troy melanjutkan, aksi bagi-bagi ratusan bingkisan makanan tersebut adalah perwujudan berbagi kebahagiaan antar kader AMPG dan pahlawan kebersihan yang turut serta bekerja untuk mengabdi demi keindahan kota.

Baca Juga: Kabupaten Balangan Siap Gelar Festival Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan suci Ramadan merupakan wujud yang kami ciptakan melalui SOTR (sahur on the road),” beber Troy.

Kegiatan dimulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan, kemudian berkeliling Banjarmasin, seperti ke Jalan Ahmad Yani, S Parman, Lambung Mangkurat, Kampung Melayu, Veteran, kuripan, Pangeran Antasari, Pangeran Samudera, hingga kembali ke Jalan Perintis.

Selain sahur bersama, AMPG Kalsel sebelumnya juga melakukan buka bersama dengan puluhan anak yatim yang ada di panti asuhan Sentosa dan Al Hidayah.

“Kita memang kegiatan tahunan pada Ramadan buka puasa dan sahur on the road,” ungkapnya.

Baca Juga: Sahur Bareng Warga Pulau Sugara, Paman Birin Janjikan Bantu 2 Ekor Sapi

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner