News Flash

[ News Flash ] Amanda Tuntut Mario Dandy & Menpora Yang Resmi Turun Tahta

Rangkuman berita hari ini dimulai dari kehadiran Saksi APA di Polda Metro Jaya dan menuntut Mario Dandy atas pencemaran nama baik. Dan Menpora yang turun tahta.

bakabar.com, JAKARTA - Salah satu saksi kunci kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora, Anastasia Pretya Amanda (APA), akhirnya muncul ke hadapan publik.

Mantan Pacar Mario Dandy Muncul ke Publik

Amanda beserta kuasa hukumnya, mengecek laporan yang mereka ajukan terkait pencemaran nama baik Amanda, yang dituduh menyebarkan informasi tentang perbuatan tidak baik David kepada AG, yang diteruskan kepada tersangka Mario Dandy.

Baca Juga: Akui Mantan Pacar Mario Dandy, Amanda: Kini Hanya Berteman

Polisi Akan Periksa 4 Saksi Kunci Kasus Mario Dandy

Polda Metro Jaya, akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi kunci, kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo mengatakan, dari 4 saksi kunci tersebut, ada saksi yang masih berstatus anak yang berhadapan dengan hukum.

Karena itu, dalam proses pemeriksaan, polisi akan mengacu pada undang-undang perlindungan anak, sistem peradilan anak, ditambah dengan kitab undang-undang hukum pidana yang berlangsung.

Baca Juga: Kubu Mario Dandy Nilai Laporan Amanda Tak Tepat, Gugat Keterangan BAP

Mundur Sebagai Menpora Zainudin Amali Jadi Komisaris BUMN

Zainudin Amali, resmi melepas jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga, dan menyerahkan posisinya ke Menko PMK, Muhadjir Effendy, yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas Menpora.

Pengunduran diri Zainudin Amali sebagai Menpora, dilakukan usai dirinya terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI, periode 2023-2027.

Usai melepaskan jabatan Menpora, Zainudin Amali bakal didapuk sebagai Komisaris Independen PT. Bank Mandiri.

Baca Juga: Eks Menpora Zainudin Amali Resmi Jabat Komisaris Bank Mandiri!

Editor


Komentar
Banner
Banner