IIMS 2023

Alva x NeverTooLavish Kolaborasi Luncurkan Busana Stylish di IIMS 2023

Alva menggandeng studio seni NeverTooLavish dengan tiga produk stylish yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi di IIMS 2023.

Featured-Image
Alva berkolaborasi dengan NeverTooLavish meluncurkan busana di IIMS 2023. (Foto: Alva)

bakabar.com, JAKARTA -Alva menggandeng studio seni NeverTooLavish dengan tiga produk stylish yaitu jaket dan t-shirt berpenampilan AR (augmented reality), serta topi di IIMS 2023.

Chief Business Officer Ilectra Motor Group, Putu Yudha mengatakan peluncuran produk merupakan upaya Alva memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution.

"Dari awal peluncuran di 2022, Alva hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup," ujarnya pada konferensi pers, Kamis (16/2).

Ia juga mengungkap bahwa Alva dan NeverTooLavish sangat semangat terkait kolaborasi unik tersebut.

Baca Juga: Menjajal Motor Listrik Alva One di Pusat Perbelanjaan, Ini Lokasinya

Alva sendiri mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di Alva Manufacturing Center.

Bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, pabrik berstandar industri 4.0 tersebut mendobrak konsep pabrik konvensional dengan mural besar di dinding pabrik dengan kemampuan AR. 

Alva berniat untuk menyampaikan pesan "Ride the Hype, Stylish on Your Move" yang mana Alva tidak hanya menghadirkan produk motor listrik, namun juga gaya hidup yang relevan sesuai pengendara.

Sedangkan menurut Chief Operation Officer NeverTooLavish, Mohamad Azka mengaku bangga dengan hasil kolaborasi tersebut.

"Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri. Kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel Alva dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk Alva Manufacturing Center," tukasnya.

Baca Juga: Motor Listrik Alva One Siap Antar Jemput Delegasi KTT G20 di Bali

Ia menjabarkan bahwa karya seni itu menggambarkan visi Alva tentang dunia yang ideal di masa depan.

"Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah. Serta, di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik," imbuhnya.

Harga

Tiga produk kolaborasi itu dibanderol dengan jaket seharga Rp499 ribu, t-shirt seharga Rp249 ribu, dan topi seharga Rp199 ribu.

Promo

Selain itu, pada IIMS 2023 pengunjung akan mendapatkan promo menarik untuk pembeli Alva One, termasuk mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp1,5 juta secara terbatas.

Selain itu, setiap pembeli ALVA One di IIMS akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish.

Editor


Komentar
Banner
Banner