Suzuki Grand Vitara

Alasan Konsumen Pilih Grand Vitara, Desain Modern dan Harga Terjangkau

Para konsumen yang menerima unit pesanannya menceritakan alasan mengapa mereka memilih Grand Vitara sebagai bagian dari kendaraan andalannya.

Featured-Image
Suzuki melakukan serah terima perdana Grand Vitara kepada 26 konsumen. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Bagi sebagian orang saat ini memilih kendaraan jenis SUV kompak yang ramah lingkungan, karena dinilai lebih nyaman untuk digunakan.

Salah satu pilihannya adalah Suzuki Grand Vitara yang baru saja dikirim ke konsumen ditambah dengan ketersediaan unit yang telah terdistribusi secara nasional pada awal Juni 2023.

Para konsumen yang menerima unit pesanannya menceritakan alasan yang beragam mengapa mereka memilih Grand Vitara sebagai bagian dari kendaraan andalannya.

Mereka mengklaim mobil SUV kompak dari Suzuki ini memiliki desain yang modern dan berkelas, teknologi ramah lingkungan serta dilengkapi fitur-fitur termutakhir.

Baca Juga: Adu Harga SUV Kompak! Grand Vitara, HRV, Alvez, Creta dan Omoda 5

Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang disematkan pada mesin K15C diyakini konsumen mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah bagi lingkungan sekaligus efisien untuk dipergunakan sehari-hari.

Selain itu kelengkapan fitur yang mewah seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), dan Smartphone wireless charging.

Lalu terdapat 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror dirasakan mampu menambah rasa bangga bagi konsumen saat digunakan.

Baca Juga: Suzuki Jamin Ketersediaan Unit dan Suku Cadang Grand Vitara

Salah satu konsumen, Dandi (38), mengatakan bahwa Suzuki menjadi mobil kepercayaannya sejak lama. Bahkan ia telah memiliki beberapa unit lainnya sebelum membeli Grand Vitara.

“Sebenarnya saya membeli mobil ini melalui program COP (Car Ownership Program) tapi memang dari awal saya kerja sudah membeli Suzuki, jadi begitu ada program COP dan indennya masih lama saya percaya diri untuk mengajukan COP ke perusahaan saya. Saya sudah percaya kepada performa dan pelayanan after sales produknya, karena sebelumnya juga sudah memiliki beberapa unit yaitu Ertiga, Ignis, dan XL7,” terang Dandi dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, mobil ini memang termasuk kategori luxury bagi Suzuki, namun tentunya dengan cost yang masih terjangkau. Memang dari awal saya memiliki Suzuki memang karena cost dibanding value sangat bagus.

"Terutama Grand Vitara ini sudah memiliki fitur yang bagus seperti sunroof dan teknologi hybrid yang bisa membuat berkendara jadi lebih ramah lingkungan,” tuturnya.

Baca Juga: Suzuki Lakukan Serah Terima Perdana Grand Vitara kepada 26 Konsumen

Konsumen lain yakni Nanda (38), mengungkapkan alasan membeli Grand Vitara karena harga yang masih terjangkau, sudah dapat memiliki unit mobil dengan fitur yang cukup lengkap.

“Fitur dari Grand Vitara untuk kapasitas di harga yang masih 400 jutaan, menurut saya sudah sangat lengkap dan jadi salah satu value for money product. Sudah memiliki sunroof, kamera 360, wireless charging yang sudah tidak menggunakan USB, jadi sudah cukup sepadan dengan harganya," ucap pria asal Bogor tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner