News

Alasan Aset Harus Dimusnakan, Satpol PP Ngotot Ingin Kosongan SDN Pocin 1

Satpol PP Kota Depok berupaya tengah ingin melakukan pengosongan aset SDN Pondok Cina 1. Langkah pengosongan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti pemusnahan

Featured-Image
Sejumlah Wali murid SDN Pondok Cina 1 menolak relokasi sekolah. (Foto: apahabar)

bakabar.com, JAKARTA – Satpol PP Kota Depok berupaya tengah ingin melakukan pengosongan aset SDN Pondok Cina 1. Langkah pengosongan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti pemusnahan aset.

“Ditunda bukan gagal karena saya tadi sampaikan tetap ini harus dimusnakan karena tidak sesuai dengan peruntukannya,” kata Kasatpol PP Depok N Lienda Ratnanurdianny seperti dilansir Detik.com, Minggu (11/12).

Baca Juga: Puluhan Satpol PP Turun Tangan Eksekusi SDN Pondok Cina 1

Dalam kesempatan itu Linda menegaskan pihaknya tidak bermaksud untuk mengeksekusi lahan, melainkan hanya ingin mengosongkan. Sebab, SDN Pondok Cina 1 akan dialihfungsikan menjadi sarana ibadah pembangunan masjid.

Berdasarkan Surata Perintah Tugas yang beredar, disebutkan bahwa kegiatan pagi tadi merupakan pelaksanaan pengamanan, pemusnahan bangunan aset SDN Pondok Cina 1.

Baca Juga: Wali Murid dan Ormas Kompak Hadang Puluhan Personel Satpol PP Eksekusi SDN Pocin 1

Dalam surat tersebut yang ditandatangani langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda, disebutkan sebanyak 91 anggota dikerahkan ke lokasi.

Meski begitu, wali murid memilih bertahan dengan menghadang Satpol PP di depan pintu gerbang SDN.

Editor


Komentar
Banner
Banner