Liga Arab Saudi

Al Nassr Pesta Gol, Cristiano Ronaldo Pimpin Top Skor

Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol saat Al Nassr pesta gol melawan Al Shabab pada laga Liga Arab Saudi, Rabu (30/8) dini hari WIB.

Featured-Image
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo. (foto: AlNassrFC)

bakabar.com, JAKARTA -Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol dan satu assist saat Al Nassr pesta gol melawan Al Shabab pada pertandingan Liga Arab Saudi, Rabu (30/8) dini hari WIB.

Tim berjuluk Knights of Najd ini mengalahkan tamunya 4-0 di Stadion Al-Awwal Park.

Dua gol Al Nassr dicetak oleh Ronaldo dari penalti (13, 38). Sedangkan dua gol lainnya berhasil diciptakan Sadio Mane (40) dan Sultan Al-Ghannam (80).

Bagi Ronaldo, dua gol itu membuatnya untuk sementara memimpin daftar top skor Liga Arab Saudi dengan lima gol.

Baca Juga: Gabung Al Nassr, Otavio Masuk Lima Transfer Termahal Liga Arab Saudi 

Sebelumnya, Ronaldo mencetak hattrick saat Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh pada Jumat (28/8) lalu.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini sebenarnya bisa saja kembali menciptakan hattrick di pertandingan itu.

Namun, ia memberikan rekan setimnya Abdulrahman Ghareeb menendang penalti di menit 63 namun gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Bahkan, gol Ronaldo melalui sundulan umpan dari tendangan sudut dianulir. Wasit menilai penyerang Portugal itu terlebih dulu melakukan pelanggaran karena mendorong pemain lawan.

Baca Juga: Tinggalkan Man City, Aymeric Laporte Segera Gabung ke Al Nassr

Tak hanya itu, Ronaldo juga menghasilkan assist untuk gol ketiga Al Nassr yang dicetak Sadio Mané pada menit ke-40. Itu merupakan gol keempat penyerang asal Senegal di Liga Arab Saudi.

Di pertandingan lain, mantan pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez membantu Al Ahli meraih kemenangan keempat di awal musim ini usai mengalahkan Al Taee 2-0.

Mahrez berhasil menciptakan golnya pada menit ke-39, sebelum digandakan oleh mantan gelandang Barcelona Franck Kessie di menit 59.

Editor


Komentar
Banner
Banner