Aksi Lawan Begal

Aksi Heroik Ayah Korban, Kejar dan Tabrakan Diri ke Begal di Jaktim

Aksi pembegalan terjadi di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Featured-Image
Ngadiman, Ayah Korban Begal di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur Usai Berhasil Menggagalkan Aksi Begal Sepeda Motor Anaknya (Dok Juned Rodo)

bakabar.com, JAKARTA - Aksi pembegalan terjadi di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Aksi nekat begal itu tidak tanggung-tanggung, ia menargetkan barang sepeda motor seorang anak sekolah yang hendak pulang sehabis bersekolah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ayah korban, Ngadiman yang secara bertepatan mengetahui motor anaknya dibawa kabur orang lain langsung mengejarnya.

Baca Juga: 2 Kali Bacok dan Rampas Motor Korban Dalam Semalam, Kawanan Begal Diringkus

"Begal itu tadi. Habis pulang sekolah anak saya," kata Ngadiman usai menggagalkan aksi begal, di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur (11/3).

Setelah aksi kejar-kejaran berlangsung cukup lama, Ngadimanpun mengaku lebih memilih untuk menabrak dirinya ke motor anaknya yang dikendarai pelaku begal.

"Saya kejar dari bawah sono (menunjuk arah Jalan Raya Bogor-Cibubur). Dari Cibubur III sampe ke sini. Udah kesel, saya tabrak sengaja aja, biar sekalian jatoh," ujar Ngadiman.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Koja Jadi Sasaran Pelaku Begal Payudara

"Korban anak saya. Itu motornya yang diambil. Ini saya mau ke Polsek, mau ngelapor," jelasnya lagi.

Usai terjungkal akibat ditabrak oleh ayah korban dan tidak dapat melarikan diri, pelaku pun langsung diamankan warga setempat usai mendengarkan suara dari kejauhan Ngadiman berteriak begal, dan meminta tolong.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti telah dibawa dan diamankan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.

Editor


Komentar
Banner
Banner