Tak Berkategori

Akibat Oknum Pedofil, Banjarmasin Mendadak Trending di Twitter

apahabar.com, BANJARMASIN – Akibat ulah oknum yang mengunggah foto tak senonoh di Twitter, Banjarmasin sempat menjadi…

Featured-Image
Ilustrasi pelecehan seksual kepada anak yang diancam hukuman berat sesuai Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Akibat ulah oknum yang mengunggah foto tak senonoh di Twitter, Banjarmasin sempat menjadi trending topic, Minggu (21/2).

Seorang dengan akun Twitter @taupikarisandy sedang menjadi sorotan, ketika mengunggah 52 foto seorang anak perempuan berusia sekitar 7 tahun, Sabtu (20/2).

Hal yang menjadi sorotan adalah banyak foto mengandung unsur pelecehan seksual kepada anak dibawah umur. Di antaranya foto yang memperlihatkan celana dalam anak kecil tersebut.

Ironisnya si pemilik akun mengaku berdomisili di Banjarmasin. Tak ayal banyak warganet yang mengomentari postingan itu juga menyertakan hashtag #banjarmasin.

“Astaga gilanya, anak siapa tuh,” tulis akun Twitter @Meronaini.

“Jangan di Report acounnya, selidiki dulu domisilinya kalaw udah dapat baru di report” timpal akun Twitter @MannanSumaya1.

“Pemilik akun ini @taupikarisandy harus diberi pelajaran. Di profil ybs, domisili di Banjarmasin
@KAPAI-Official @Kpp-pa @Divhumas_Polri
@CCICPolri @Bidhumas Kalsel @BidHumas_Kalsel.
Tolong Lindungi adiknya bu @KomnasPerempuan,” tulis warganet lain.

Belum diketahui keaslian akun tersebut. Dari foto profil, si pemilik akun terlihat mengenakan kopiah dan baju warna putih ketika mengisap rokok sambil minum segelas kopi.

Diketahui postingan pertama @taupikarisandy tertanggal 25 Maret 2011. Akun ini juga tidak terlalu aktif, sampai akhirnya mengunggah puluhan foto tidak senonoh.



Komentar
Banner
Banner