liga 1

Aji Santoso: Mantan Pemain Persebaya Bakal Balik di Musim Depan

Pelatih Aji Santoso mengungkapkan jika beberapa mantan pemain Persebaya Surabaya akan kembali untuk memperkuat timnya pada kompetisi Liga 1 musim depan. 

Featured-Image
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso ungkapkan mantan pemain akan perkuat tim di musim depan. (Foto: dok. persebaya)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Aji Santoso mengungkapkan jika beberapa mantan pemain Persebaya Surabaya akan kembali untuk memperkuat timnya pada kompetisi Liga 1 musim depan. 

"Ada beberapa mantan pemain yang sudah mengatakan akan kembali ke Persebaya musim depan," kata Aji Santoso dikutip dari Antara. 

Selain itu, menurut Aji Persebaya juga akan terus berbenah dan mengevaluasi kedalaman tim dari segala lini. 

Hingga saat ini, proses perekrutan pemain untuk mengarungi musin 2023/2024 sudah mencapai sekitar 90 persen di setiap lini. 

Baca Juga: UFC 287: Israel Adesanya Rebut Gelar Juara, Burns Tatap Laga Title Fight

Dengan sejumlah pemain baru, Aji berharap tim Bajul Ijo bisa mencapai target, yaitu juara Liga 1 di musim depan. 

"Kami akan mencoba untuk lebih baik lagi dan kami juga sudah mendapatkan deal dengan pemain-pemain," ucapnya.

"Target cukup tinggi, juara. Tapi saya punya keyakinan jika dengan kerja keras, dengan materi baru, dan pemain dengan kualitas juara, maka target itu akan tercapai," ujarnya.

Saat ini, Persebaya hanya menyisakan dua laga kandang di musim 2022/2023.

Baca Juga: NOC Minta PSSI Tidak Terlena Sanksi Ringan dari FIFA

Pada Selasa (11/4) mereka akan menjamu Arema FC. Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, namun Persebaya diarahkan untuk bermain di luar Jawa Timur yang rencananya akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pukul 20.30 WIB.

Pada laga terakhir, anak asuhan Aji tersebut akan berhadapan dengan Dewa United FC. Rencananya, pertandingan yang berlangsung pada 15 April tersebut akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pukul 20.30 WIB.

Di daftar klasemen sementara, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut berada di peringkat delapan dengan 46 poin dari total 32 laga.

Editor


Komentar
Banner
Banner