Wanita Tewas

Ada Suara Tembakan Sebelum Wanita Ditemukan Tewas Bersama Pistol

Warga mendengar ada suara tembakan sesaat sebelum wanita berinisial S (51) ditemukan tewas dalam rumah mewahnya di Pantai Indah Kapuk.

Featured-Image
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Sore Setiawan. Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Warga mendengar suara tembakan sesaat sebelum wanita berinisial S (51) ditemukan tewas dalam rumah mewahnya di Jalan Pantai Indah Utara 3, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2).

Suara tembakan itu berasal dari arah rumah S menjelang waktu ditemukannya jenazah sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan sesaat setelah suara tembakan, S ditemukan dalam kamarnya sudah bersimbah darah, sementara sepucuk pistol tergetak di samping jenazahnya.

"Ada warga yang mendengar suara tembakan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion di Mapolres, Jakarta Utara, Jumat (10/2).

Baca Juga: Pegang Pistol, Wanita Paruh Baya Tewas di Perumahan Elit Kawasan PIK

Gidion menyebut pada saat kejadian, di dalam kediaman S sedang ada tiga orang asisten rumah tangganya. Para ART mencoba masuk ke dalam kamar majikannya, namun pintunya terkunci dari dalam.

"Iya, (yang bersangkutan) ditemukan dalam kondisi pintu kamar terkunci dari dalam," kata Gidion.

Menurut Gidion penyebab kematian S hingga kini masih diselidiki. Polisi sudah mengamankan pistol yang ditemukan dekat jenazah S untuk diperiksa lebih lanjut di Puslabfor Mabes Polri.

Baca Juga: Sosok Wanita Tewas di PIK: Bos Perusahaan Logistik

Pistol tersebut dipastikan merupakan miliki sah korban karena adanya temuan dokumen sah kepemilikan senjata api. Selain pistol, polisi juga menemukan rekaman video dari dalam rumah mewah tersebut.

Selain barang bukti video, polisi juga menelusuri CCTV di dalam rumah dan mendapati bahwa tidak ada orang lain yang masuk ke kamar selain S.

Editor


Komentar
Banner
Banner