Tak Berkategori

Achmad Fikry Terima Kunjungan Jajaran Astra Group

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima kunjungan jajaran Astra Group area…

Featured-Image
Achmad Fikry saat menerima kunjungan rombongan Jajaran Astra Group area Kalimantan Selatan di ruang kerjanya, Jum’at (24/01). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima kunjungan jajaran Astra Group area Kalimantan Selatan di ruang kerjanya, Jumat (24/01).

Maksud dari kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Vice President (Direktur) PT. Astra Agro Lestari Area Kalsel, Muhammad Irsyad Noor, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengkonfirmasi tentang pergantian pucuk pimpinan PT. Subur Agro Makmur (SAM).

Achmad Fikry menyambut baik kunjungan itu. Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT. SAM yang selama ini telah ikut serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kabupaten HSS.

“Selamat datang kepada Erwin Risdiyanto selaku Administrator PT. SAM yang baru dan terima kasih secara pribadi kepada Jonet Budiarto, administrator lama yang selama ini telah membaktikan dirinya di wilayah HSS,” ungkap Achmad Fikry.

Seperti diketahui, PT. SAM merupakan anak perusahaan Astra Group yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berinvestasi di Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat.

Sebelumnya, perusahaan itu melakukan pergantian administrator. Administrator sebelumnya, Jonet Budiarto, dipromosikan menjadi Direktur Area PT. Astra Agro Lestari area Kalimantan Timur dan digantikan oleh Erwin Risdiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Administrator PT.Waru Kaltim Plantation.

Sebelum bersilaturrahmi dengan Bupati, rombongan tersebut juga bertemu dan bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad di ruang kerjanya.

Selain Administrator PT. SAM yang baru dan lama, turut menyertai kunjungan tersebut yakni Sujito (CDO.PT. SAM), Reza Sahrial (Fire Protection) dan Heru Setiawan, mantan CDO PT.SAM yang kini bertugas di wilayah Tabalong.

Baca Juga: Achmad Fikry Janjikan Aliran Listrik Merata di HSS

Baca Juga: Achmad Fikry Resmikan Gedung Rawat Inap RS Daha Sejahtera

Baca Juga: Achmad Fikry : Agama dan Negara Harus Saling Menguatkan

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner