Liga Champions

AC Milan vs Newcastle United Berakhir Tanpa Pemenang

Pertandingan antara AC Milan melawan Newcastle United berakhir imbang tanpa pemenang dalam laga Liga Champions, Selasa (19/9) malam WIB.

Featured-Image
AC Milan vs Newcastle United berakhir imbang 0-0 dalam laga Liga Champions (Foto: Telegraph)

bakabar.com, JAKARTA – Pertandingan antara AC Milan melawan Newcastle United berakhir imbang tanpa pemenang dalam laga Liga Champions, Selasa (19/9) malam WIB.

Laga yang berlangsung di markas AC Milan di San Siro harus tuntas dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim di pekan pembuka babak penyisihan grup Liga Champions.

Berstatus sebagai tuan rumah, Rossoneri tampil memukau sejak peluit babak pertama dibunyikan. Bahkan, tim besutan Stefano Pioli itu sukses mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan total 8 shot on target.

Meskipun unggul dalam statistik pertandingan, nyatanya Olivier Giroud cs lantas tak mampu meraih kemenangan dari The Magpies di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022: Indonesia U-24 Hajar Kirgistan 2-0

Sejak menit awal, AC Milan juga mampu bermain mendominasi. Bahkan, pasukan Stefano Pioli itu sukses membuat barisan pertahanan pasukan Eddie Howe kerepotan.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh Giroud dan kolega untuk membobol gawang The Magpies. Namun, hingga pertandingan berjalan 30 menit belum ada satupun gol yang bersarang.

Sebaliknya, Newcastle pun bukan tanpa perlawanan. The Magpies juga melancarkan serangan namun masih gagal untuk menembus barisan pertahanan Rossoneri. Alhasil, babak pertama tuntas dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah yang masih bermain dominan ternyata masih cukup kesulitan untuk menyarangkan si kulit bundar masuk ke dalam gawang Newcastle.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions, Lazio vs Atletico Madrid

Bahkan, pelatih Stefano Pioli juga melakukan rotasi pergantian pemain untuk menambah daya gedor tim asuhnya namun masih tak kunjung mencetak gol.

Begitupun dengan tim tamu, Newcastle yang juga turut melakukan pergantian pemain tapi masih kesulitan untuk membongkar solidnya lini pertahanan tim tuan rumah.

Hingga sang juru pengadil lapangan meniup peluit panjang, skor 0-0 memaksa kedua tim untuk keluar dari lapangan dan menyudahi pertandingan.

Sementara itu, di pertandingan lainnya di Grup G, RB Leipzig sukses menumbangkan lawannya yakni Young Boys dengan skor meyakinkan 3-1.

Melakoni pertandingan di Stade de Suisse Wankdorf, RB Leipzig pulang  dengan raihan tiga poin berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Simakan (3’), Schlager (73’), dan Sesko (90+2). Sedangkan, satu gol balasan dari Young Boys dicetak oleh Elia pada menit ke-33

Editor


Komentar
Banner
Banner