Olahraga

7 Wakil Indonesia Masuk Perempat Final French Open 2023

French Open 2023 memasuki babak perempat final. Tujuh wakil Indonesia akan bertarung di laga yang akan digelar di Glaz Arena, Jumat (27/10).

Featured-Image
Ganda Putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Foto: PBSI

bakabar.com, BANJARMASIN - French Open 2023 memasuki babak perempat final. Tujuh wakil Indonesia akan bertarung di laga yang akan digelar di Glaz Arena, Jumat (27/10).

Dilansir CNN Indonesia, ketujuh wakil Indonesia yang akan berlaga di perempat final French Open 2023 itu terdiri dari dua tunggal putra, satu ganda putri, satu ganda campuran, dan tiga ganda putra.

Dua jagoan Indonesia yang akan tampil di sektor tunggal putra perempat final French Open 2023 adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Jojo menjadi unggulan kelima di ajang ini, sedangkan Ginting merupakan unggulan kedua.

Sementara itu satu-satunya ganda putri Indonesia yang lolos ke perempat final French Open 2023 adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemudian satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak delapan besar French Open 2023 adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara itu Indonesia berhasil mengirimkan tiga wakil di sektor ganda putra yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Menariknya, Ahsan/Hendra lolos ke perempat final usai menang dramatis atas pasangan nomor satu India Satwiksairaj Randireddy/Chirag Shetty lewat pertarungan tiga gim di 16 besar dengan skor akhir 25-23, 19-21, dan 21-19.

Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final French Open 2023:
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Unggulan 7)

2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

3. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Unggulan 1)

5. Jonatan Christie (Unggulan 5)

6. Anthony Sinisuka Ginting (Unggulan 2)

7. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Editor


Komentar
Banner
Banner