French Open 2023

French Open Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal

Sebanyak tiga wakil tim Indonesia sukses melangkah ke putaran semifinal French Open 2023, yang akan kembali bergulir pada Sabtu (28/10).

Featured-Image
Jonatan Christie ikut tersingkir dari Singapura Open 2023, Selasa(6/6). (Foto:dok.PBSI)

bakabar.com, JAKARTA – Sebanyak tiga wakil tim Indonesia sukses melangkah ke putaran semifinal French Open 2023, yang akan kembali bergulir pada Sabtu (28/10).

Adapun, tiga wakil tim bulutangkis Indonesia yakni tunggal putra Jonatan Christie, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ketiga wakil tim merah putih di ajang BWF world tour super 750 tersebut akan selangkah lagi lebih dekat untuk mencapai partai pamungkas.

Jonatan Christie memastikan satu tempat di babak semifinal usai menaklukan wakil dari Jepang, Kodai Naraoka dengan permainan impresif.

Baca Juga: Kurang Sabar, Anthony Ginting Tersingkir di French Open 2023

Jojo sapaan karibnya sukses mengatasi unggulan ketiga dunia tersebut lewat permainan dua gim langsung dengan kedudukan 21-8 dan 25-23.

Tak hanya Jojo, Bagas/Fikri juga berhasil mengunci satu tiket ke babak semifinal French Open 2023 usai menaklukan pasangan Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Bahkan, Bagas/Fikri hanya butuh 38 menit untuk menyegel satu tempat di semifinal dari Kjaer/Sogaard dengan kedudukan 21-11 dan 21-17.

Baca Juga: Cuma Butuh 25 Menit, Fajar/Rian Melaju ke Perempat Final French Open 2023

Tiket semifinal juga diukir oleh pasangan unggulan ganda putri, Apriyani/Fadia. Mereka melangkah pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan kedudukan 21-16 dan 21-19.

Selanjutnya, ketiga wakil Indonesia akan kembali berlaga di babak semifinal French Open 2023 yang akan mulai digelar pukul 15.00 WIB.

Jadwal 3 wakil Indonesia Lolos ke Semifinal French Open 2023:

Tunggal putra

Jonatan Christie

Ganda putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Ganda putra

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Editor
Komentar
Banner
Banner