News

5 Ucapan Selamat Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Yang Bisa Dipakai Untuk Status Whatsapp, Twitter, Instagram.

apahabar.com, JAKARTA –  Setiap tanggal 17 September selalu diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional. Pada Tahun ini,…

Featured-Image
Hari Perhubungan Nasional 2022Instagram/@kemenhub151

bakabar.com, JAKARTA - Setiap tanggal 17 September selalu diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional. Pada Tahun ini, Hari Perhubungan Nasional mengusung tema "Bergerak, Harmonikan Indonesia"

Tujuan diperingatinya Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2022 untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa insan perhubungan.

Selain itu untuk dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik dalam hal perhubungan darat, laut, dan udara.

Sebagai bentuk untuk meramaikan Hari Perhubungan Nasional, salah satunya dengan mengirim kata ucapan penuh doa dan harapan .

untuk itu bakabar.com akan membagikan beberapa contoh kata-kata ucapan HARHUBNAS yang dapat di unggah di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Berikut contoh kata ucapan Hari Perhubungan Nasional 2022 untuk anda bagikan dalam memeriahkan HARHUBNAS 2022.

  1. Selamat Hari Perhubungan Nasional 17 September 2022. Semoga moda transportasi semakin aman nyaman dan selamat sehingga bisa mengurangi tingkat kemacetan.
  2. Dirgahayu Hari Perhubungan Nasional 2022. Semoga moda transportasi semakin aman nyaman dan selalu tersedia bagi masyarakat
  3. Selamat Hari Perhubungan Nasional 2022. Semoga selalu siap mengikuti perkembangan terkini industri transportasi yang sedang terjadi di luar negeri.
  4. Mari tingkatkan keselamatan dalam berkendara, Selamat Hari Perhubungan Nasional 2022 untuk Indonesia yang nyaman dan aman.
  5. Selamat Hari Perhubungan Nasional 2022 untuk para insan transportasi. Semoga dapat mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan sehat memberikan yang terbaik bagi pelayanan publik

Sedikit informasi, peringatan HARHUBNAS tersebut didasarkan pada keputusan Menteri Perhubungan Nomor SK.274/G/197 pada tanggal 26 Agustus 1971.

Tanggal 17 September dipilih karena merupakan hari jadi atau hari bakti dari setiap organisasi/Lembaga sektor perhubungan.

Sesuai dengan SK. 274/G/1971 tanggal 26 Agustus 1971 peringatan HARHUBNAS memiliki 3 tujuan utama, yaitu:

  • Meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa insan perhubungan dengan mitra kerja jasa perhubungan pada umumnya.
  • Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik.
  • Meningkatkan penghayatan dan pengamalam Lima Citra Manusia Perhubungan.

Reporter : Farhan



Komentar
Banner
Banner