Pemkab Tapin

25 Tim Adu Ketangguhan di Perhubungan Futsal Competition Tapin

Sebanyak 25 tim turut ambil bagian dalam Perhubungan Futsal Competition yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tapin.

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin (tengah) saat foto bersama dengan tim Diskominfo dan Dishub Tapin usai membuka Perhubungan Futsal Competition. Foto - Prokopim Setda Tapin.

bakabar.com, RANTAU – Sebanyak 25 tim turut ambil bagian dalam Perhubungan Futsal Competition yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Tapin.

Kompetisi berlangsung di Lapangan Futsal Barmawi dan resmi dimulai, Senin (9/9), hingga 11 September 2024 mendatang.

Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, langsung membuka turnamen tersebut dan mengapresiasi inisiatif Dishub Tapin yang menggelar kompetisi futsal dalam rangkaian perayaan Hari Perhubungan Nasional.

"Turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi, juga menjadi sarana seluruh peserta untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan," papar Syarifuddin.

"Semoga semangat sportivitas selalu dijunjung tinggi, baik selama bertanding maupun di dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Tapin, M Noor, bersyukur karena Perhubungan Futsal Competition diikuti 25 tim yang berasal dari berbagai SKPD di lingkungan Pemkab Tapin.

"Alhamdulillah antusiasme peserta cukup tinggi. Namun demikian, kami belum bisa melibatkan instansi vertikal dan Dishub dari seluruh Kalimantan Selatan. Semoga ini bisa direalisasikan dalam penyelenggaraan mendatang," papar M Noor.

Seluruh tim bertanding dengan sistem gugur. Hanya 16 tim terbaik yang akan melanjutkan pertandingan di hari berikutnya. Adapun final berlangsung 11 September untuk memperebutkan gelar juara hingga peringkat empat.

Editor


Komentar
Banner
Banner