BMW I7

36 Unit BMW i7 Siap Dipakai Para Pemimpin Negara di KTT Asean Plus 2023

BMW Indonesia bersama Kemensesneg melakukan serah terima 36 unit BMW i7 xDrive60 Gran Lusso untuk para pemimpin negara di KTT Asean Plus 2023.

Featured-Image
BMW Car Handover Setneg i7 KTT ASEAN Plus 2023. Foto: dok. BMW Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - BMW Indonesia bersama Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) RI melakukan serah terima 36 unit sedan listrik BMW i7 xDrive60 Gran Lusso untuk digunakan para pemimpin negara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Plus 2023 yang akan berlangsung September mendatang.

Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa Jean-Philippe Parain mengaku bangga menunjukkan komitmen kuat BMW untuk Indonesia dengan memperkenalkan sedan listrik mewah terbaru sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN 2023.

"Kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilan kami menyediakan 13 unit BMW iX untuk KTT Ke-42 ASEAN 2023 bulan lalu di Labuan Bajo," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/5).

Sedan listrik BMW i7 hadir dengan tampilan modern, mewah, dan teknologi mutakhir yang menawarkan kenyamanan tak tertandingi dan mengubah setiap perjalanan menjadi pengalaman lounge eksekutif.

Baca Juga: BMW dan Eurokars Siap Dirikan Showroom Baru di PIK 2 Tangerang

Selain itu, sedan yang termasuk BMW seri 7 itu menampilkan inovasi serba elektrik, desain visioner, dan dinamika berkendara yang bertenaga, menghadirkan pengalaman berkendara yang tiada duanya.

BMW i7 tidak menghasilkan emisi dan memberikan kenyamanan terutama dalam kelapangan kabin bagian belakang.

Material baru dan berkualitas tinggi, sistem entertainment in-car dan Executive Lounge, akan memberikan suasana eksklusif dan rasa nyaman yang tiada duanya.

Baca Juga: BMW Sediakan Mobil Listrik iX dan Sedan Premium di Java Jazz 2023

Untuk BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menghadirkan teknologi BMW eDrive generasi kelima dan memungkinkan untuk pengisian daya 10-80 persen dalam 34 menit saja dengan 195 kW.

Dengan output maksimum 400 kW per 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari kedua mesin elektrik di depan dan belakang, ukuran dan bobot BMW i7 sebagai sedan mewah besar, mampu capai 0-100 kilometer per jam dalam 4,7 detik.

Kemudian dengan kapasitas baterai bersih 101.7 kWh, jarak maksimum yang dapat ditempuh adalah antara 590 hingga 625 kilometer, tergantung setiap pengendara. BMW i7 juga sudah dilengkapi dengan Executive Drive Pro.

Editor
Komentar
Banner
Banner