Perayaan Unik

3 Oktober, Amerika Rayakan National Boyfriend Day

National Boyfriend Day diperingati tiap 3 Oktober di Amerika sebagai hari istimewa untuk pacar.

Featured-Image
3 Oktober diperingati sebagai National Boyfriend Day atau hari pacar nasional. Foto: Freepik

bakabar.com, JAKARTA - National Boyfriend Day diperingati tiap 3 Oktober di Amerika sebagai hari istimewa untuk pacar. Hari ini juga didedikasikan untuk memberi perhatian kepada mereka.

Hari Pacar Nasional populer di Amerika Serikat dan menjadi momen spesial dalam merayakan hubungan bersama pasangan.

Jika Girlfriend Day diperingati tiap 1 Agustus, maka tak mau kalah, Boyfriend Day juga diperingati tiap 3 Oktober.

Sejarah National Boyfriend Day

Sejarah National Boyfriend Day. Foto: Freepik
Sejarah National Boyfriend Day. Foto: Freepik

Hari Pacar Nasional ini populer dan resmi pada 2020 dan awalnya dirayakan melalui internet. Banyak pengguna internet turut berpartisipasi dalam merayakan hari tersebut.

Melansir National Today, hari pacar ini mungkin pertama kali diperkenalkan pada 4 Oktober 2014. Namun nampaknya semakin berkembang dan pada bulan Maret 2016 dengan lebih dari 46 ribu tweet.

Walau tidak memiliki pengakuan resminya, peringatan ini selalu dirayakan oleh banyak orang, dan menjadi ajang untuk mengapreasi pasangan masing-masing.

Media sosial pun juga turut mengapresiasi hari ini, dengan menaikkan tagar #NationalBoyfriendDay dan memposting foto bersama pasangan untuk menjadikan hari ini lebih istimewa.

Cara Merayakannya Hari Pacar Nasional

pasangan
5 tanda green flag pada pasangan. Foto: interstid/istock photo

Beberapa kegiatan menyenangkan dapat menjadi cara untuk merayakan hari istimewa ini.

Melakukan Kencan Singkat

Kegiatan ini dapat berupa menyusuri jalanan dengan bergandeng tangan dan menikmati suasana sekitar, atau hanya sekedar berkunjung ke kedai kopi terdekat, menyesap kopi sambil bercengkrama mengenai keseharian.

Menonton Film

Menonton film dapat digunakan sebagai cara merayakan hari istimewa ini, berkunjung ke sebuah bioskop dan menyaksikan film yang sedang tayang baru-baru ini.

Atau dapat menonton bersama di rumah, menggunakan layar televisi dan melakukan movie marathon bersama, serta menyiapkan beberapa cemilan untuk menemani waktu kebersamaan.

Menyiapkan Makanan Kesukaan

Cara terbaik dalam mencuri hati seseorang adalah dengan menyenangkan perut mereka. Dengan memasak makanan kesukaan dan memberikan sedikit cinta disana akan menambah kemesraan hubungan Anda.

Membuat Playlist Lagu

Musik salah satu cara magis dalam sebuah hubungan. Terkadang sebuah lagu menyimpan kenangan khusus. Menyiapkan sebuah lagu yang ringan dan bermelodi indah membuat perasaan menjadi nyaman.

Siapkan playlist dengan lagu-lagu kegemaran kalian berdua, dan kirimkan pada pasangan Anda untuk dapat didengarkan.

Memberikan Hadiah dan Perhatian Kecil

Siapa yang tak suka hadiah dan perhatian? Sepertinya semua orang akan menyukainya. Belikan hadiah untuk pasangan Anda, membungkusnya secara baik dan memberikan kejutan akan membuat hubungan Anda akan dipenuhi oleh cinta.

Melakukan Foto Bersama

Foto merupakan suatu cara mengabadikan momen selamanya. Melakukan foto di sebuah studio mini atau photobox akan mengukir kenangan selamanya.

Editor
Komentar
Banner
Banner