Tahun Baru 2023

3 Lokasi Utama Pesta Kembang Api Tahun Baru di Ancol

Acara Pesta Kembang Api ada di 3 lokasi utama di tepi Pantai Lagoon, Putri Duyung Ancol dan Pantai Festival.

Featured-Image
Taman Impian Jaya Ancol. Foto: Head Communication Ancol untuk apahabar.com

apahabar, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol kembali menggelar sejumlah agenda tahun baru setelah beberapa tahun terakhir dirundung pandemi Covid-19. Nantinya akan ada pertunjukan live music di setiap area hingga pertunjukan kembang api di 3 lokasi utama Pantai Ancol, Jakarta Utara.

"Nanti malam di sekitar Bandar Jakarta di 3 lokasi utama di tepi Pantai Lagoon, Putri Duyung Ancol dan Pantai Festival. Rencananya, kegiatan acara live music, panggung music, dan pada pukul 12.00 WIB akan ada Pesta Kembang Api dengan tema “Ancol Wonder Festival”," jelas Ariyadi Eko Nugroho, Head Of Corporate Communications, PT. Pembangunan Jaya Ancol, Sabtu (31/12), di Jakarta Utara.

Eko mengatakan perayaan kali ini akan jauh lebih meriah setelah beberapa tahun lalu berhenti setelah pandemi Covid 19. "Pastinya menjadi perayaan meriah, karena ada pesta kembang api. Setelah 2 tahun lalu kami tidak ada perayaan karena pandemi," tuturnya.

Namun untuk kegiatan malam nanti, menurut Eko masih tidak ada artis besar yang bakal mengisi acara tersebut. "Kalau artis besar memang tidak ada sih, karena mengikuti aturan dan arahan dari Pemerintah Pemprov DKI Jakarta," ujarnya.

Bergenre musik dangdut, malam puncak Tahun Baru 2023 akan digelar di area Perlan 86 mulai pukul 21.00 – 24.00 WIB. Selanjutnya di area pertelon koplo live music dengan genre mix dangdut house mulai pukul 23.00–24.00 di Pantai Lagoon.

Editor
Komentar
Banner
Banner