Banjarmasin Hits

Malam Tahun Baru 2024, Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Dijamin Aman

Menurunkan semua sumber daya yang tersedia, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin menjamin keamanan di Pelabuhan Trisakti selama malam pergan

Featured-Image
Suasana ruang tunggu Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Foto: apahabar.com/Dokumen

bakabar.com, BANJARMASIN - Menurunkan semua sumber daya yang tersedia, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin menjamin keamanan di Pelabuhan Trisakti selama malam pergantian tahun.

Terlebih selain Polsek KPL, kawasan tersebut tersedia posko terpadu yang diisi personel Sat Polairud, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) dan Basarnas.

"Sampai sekarang situasi di Pelabuhan Trisakti aman terkendali. Juga tidak terjadi tindak kejahatan," ungkap Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Boma Wedhayanto, Minggu (31/12) malam.

Di sisi lain, lonjakan penumpang kapal juga tidak terlihat. Semua tampak seperti biasa, "Kecuali 23 Desember 2023 lalu, jumlah penumpang sama seperti hari biasa," tukas Boma.

Kendati terpantau aman, penumpang kapal maupun masyarakat tetap diimbau agar berhati-hati dalam melakukan. Polsek KPL Banjarmasin sendiri menyediakan tempat penitipan kendaraan kepada penumpang kapal.

"Penumpang kapal yang ingin menitipkan kendaraan, dipersilakan datang ke Mako Polsek KPL. Langsung antar saja," tutup Boma.

Editor


Komentar
Banner
Banner