liga 1

3 Klub Liga 1 Ini Bakal Berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga

Jelang musim Liga 1 2023/2024 mendatang, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi bakal dijadikan home base oleh tiga klub yang berlaga di Liga 1.

Featured-Image
PSSI menunjuk Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dijadikam markas 3 klub Liga 1. (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, BEKASI - Jelang musim Liga 1 2023/2024 mendatang, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi bakal dijadikan home base oleh tiga klub yang berlaga di Liga 1.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, mengatakan tiga klub Liga 1 tersebut di antaranya, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Rans Nusantara.

“Ya, kita menyambut baik dengan kehadiran tiga klub itu yang berhome base di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi,” kata Zarkasih, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/5).

Baca Juga: PSSI akan Renovasi 22 Stadion, Telan Biaya Rp1,9 Triliun

Dirinya menyebut, sebelumnya ketiga klub Liga 1 itu sudah secara langsung melakukan pemantauan ke Stadion Patriot Candrabhaga.

Berdasarkan hasil pemantauan tersebut, tiga klub tersebut telah sepakat menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home base mereka.

“Karena sebelum mereka Mou itu, mereka ngecek dulu lapangan gimana bagus engga. Kalau gak bagus ya pasti mereka ngak mau Mou,” ujarnya.

Zarkasih mengaku senang Stadion Patriot Candrabhaga dapat terpilih menjadi home base dari tiga klub Liga 1 tersebut. Ia pun mengatakan berbagai persiapan akan disiapkan.

Baca Juga: Kongres PSSI Hasilkan 3 Poin Penting untuk Transformasi Sepak Bola Indonesia

“Kita akan siapkan semaksimal mungkin seperti ruang ganti, semua kita tingkatkan gitu. Termasuk lapangan,” tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner