Wardah Cosmetics

28 Tahun Wardah Cosmetics, Konsisten Pertahankan Eksistensi Halal

Wardah Cosmetics, 28 tahun pertahankan kehalalan produk. Terbukti bertahan dan masih punya tempat di hati konsumen.

Featured-Image
Wardah Logo. Foto: facebook/Wardah Cosmetics

bakabar.com, JAKARTA - Wardah Cosmetics, 28 tahun pertahankan kehalalan produk. Terbukti bertahan dan masih punya tempat di hati konsumen.

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995.  Brand ini berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI), brand ini selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan untuk tampil cantik dan tenang karena produk yang ia gunakan halal.

"Halalnya produk itu salah satu pionir kita untuk terus bikin makeup atau skincare, dan memudahkan perempuan muslim mencari kosmetik," ujar Putri,  Humas Wardah pada bakabar.com di Media Experience Senayan City Mall, Jumat (28/7).

Selain memberikan produk halal, Wardah juga mengusung "Beatuy Moves You" sebagai tagline utama, dan memperkenalkan aspek baru kecantikan perempuan secara universal.

Baca Juga: Kenali Jenis Undertone Kulit untuk Mencegah Kesalahan Bermakeup

"Kita juga mau menekankan peran perempuan sebagai penggerak perubahan, dan kecantikan sebagai langkah untuk memberi dampak ke dunia," ujar Putri menambahkan. 

Dalam memajukan eksistensi brand, Wardah berusaha untuk merangkul semua konsumen melalui pemilihan Brand Ambassador dengan profesi yang berbeda-beda, seperti artis Dewi Sandra, Dinda Hauw, Yasmin Napper, Dhini Aminarti, Amanda Rawles. Dan publik figur seperti Ayana Jihye Moon.

Sosok Brand Ambassador ini berkolaborasi menunjukkan bahwa produk-produk Wardah sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

Improvisasi dan Tetap Menjaga Kehalalan

Wardah terus melakukan improvisasi untuk mengembangkan produk-produk mereka, seperti melakukan Personal Color Analysis dengan menghadirkan Korean Certified Personal Color dari Color for You, yaitu Ms. Chaebin dan Oya Miranti selaku Color Image Consultant.

Selain itu dalam skincare, Wardah juga terus mengoptimalkan merilis produk yang akan diminati oleh banyak orang, dan tetap mempertahankan jargon halalnya untuk memberikan kenyamanan bagi perempuan muslim.

Baca Juga: Merawat Kulit agar Tetap Sehat ala Dinda Hauw

Tak hanya menghadirkan make up dan skincare, Wardah juga memiliki komunitas tersendiri untuk para perempuan muda yang memiliki minat dalam bidang kecantikan yaitu Wardah Youth Ambassador. Dalam komunitas ini perempuan muda dapat mempelajari bagaimana menjadi pribadi yang baik dan memiliki kecerdasan yang bagus.

Lalu dalam bentuk sosial, Wardah menghadirkan Wardah Inspiring yang eksistensinya hadir dalam bentuk kepedulian dan semangat berbagi untuk negeri.

Wardah hadir tidak hanya sebagai produsen kecantikan, namun berharap dapat menggerakkan seluruh ekosistem menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Seorang pengguna Wardah, Nisa (26), mengaku sudah memakai produk Wardah cukup lama dan masih memakainya hingga saat ini.

"Alasan aku pake Wardah itu karena dia udah halal ya kak, jadi enggak ragu lagi dan sudah lama juga aku pakai ini," celotehnya pada bakabar.com di Media Experience City Mall pada (28/7).

Banyak konsumen mengaku bahwa memilih kosmetik halal sangat penting, karena selain mempercantik diri, mereka harus mementingkan unsur halal.

Walau beberapa konsumen memakai produk lain, namun mereka tetap loyal dan memilih Wardah sebagai skincare dan make up halal.

Editor


Komentar
Banner
Banner