Halal Fair

Halal Fair 2023 Resmi Dibuka, Sebuah Konsep Mengenalkan Gaya Hidup Sesuai Syariat

Tak hanya produk UMKM lokal, ratusan peserta dari luar negeri juga berlomba menawarkan wisata halal.

Featured-Image
Opening Ceremony Halal Fair 2023 di ICE BSD Tangerang pada Jumat (8/12/2023). Foto: apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Halal Fair Tangerang kembali diselenggarakan di Hall 3-3A ICE BSD, pada 8 - 10 Desember 2023, dan hadirkan ratusan produk halal luar dan dalam negeri.

Dengan inisiatif mengulangi kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya, Halal Fair kembali eksis dan berkonjungsi bersama Halal Indonesia Internasional Trade Show.

Event kolaborasi antara Wahyu Promo Citra dan Bank Jago Syariah, Halal Fair – HIITS 2023 menjadi komitmen untuk mendukung perkembangan industri Halal di Indonesia.

"Ini adalah bentuk kolaborasi dan cross promotion guna memperkenalkan produk halal dalam negeri di antaranya fashion, kecantikan, makanan dan minuman yang bisa dinikmati disini," tutur Satrio Sukur, selaku Project Director Wahyu Promo Citra, pada Opening Ceremony Halal Fair di ICE BSD Hall 3, Jumat (8/12).

Pameran yang berlangsung dari tanggal 8 - 10 Desember 2023, turut diresmikan oleh Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta, Tito Maulana.

Peresmian Opening Ceremony Halal Fair 2023 di ICE BSD Tangerang pada Jumat (8/12/2023) - apahabar
Peresmian Opening Ceremony Halal Fair 2023 di ICE BSD Tangerang pada Jumat (8/12/2023). Foto: bakabar.com

"Melalui acara ini saya berharap mendorong akselerasi pengembangan UMKM untuk go global sekaligus memperkuat industri halal di tanah air," ucap Tito pada sambutannya.

Inspirasi Wisata Halal

Mengusung tema The Most Inspiring Halal Event, menjadi komitmen Halal Fair memberikan insprasi wisata halal akhir tahun dengan hadirkan 250 exhibitor dari dalam dan luar negeri, antara lain Malaysia, Palestina, Filipina, Jepang, Arab Saudi dan Amerika Serikat (AS).

Indonesia menjadi peringkat satu dalam Global Muslim Travel Index tahun 2023, dan menjadi suatu komitmen mengembangkan industri halal di Indonesia, dan membentuk fondasi ekonomi berkelanjutan.

Sehingga membuat event ini menjadi momentum tampilnya produk UMKM lokal berkualitas yang bisa memberikan solusi dan pilihan yang tepat bagi konsumen.

Tak hanya hadirkan pameran, Halal Fair – HIITS 2023 menghadirkan berbagai acara seperti halal talkshow, halal beauty class, halal food talk, cooking & live baking show, sampai parenting bisa diikuti seluruh pengunjung.

Halal Fair turut berikan promo dan diskon menarik bagi para pengguna Bank Jago Syariah, baik dalam pembelian tiket hingga belanja pada pameran tersebut.

Bagi pengunjung umum yang ingin hadir dalam acara ini dikenakan biaya tiket masuk mulai dari Rp. 25 ribu, atau dengan bundling 3 day pass sebesar Rp. 60 ribu.

Editor
Komentar
Banner
Banner