Tak Berkategori

22 Tahun Bersama, Mocca Rilis Mini Album Funfair

apahabar.com, BANDUNG – Menandai usia 22 tahun, Senin (1/11), grup musik indie Mocca mempersembahkan mini album…

Featured-Image
Band Mocca rilis mini album Funfair. Foto-net

bakabar.com, BANDUNG – Menandai usia 22 tahun, Senin (1/11), grup musik indie Mocca mempersembahkan mini album yang berjudul Funfair.

Funfair terinspirasi dari cara dan kebahagiaan Mocca ketika bermusik. Melalui album ini, mereka ingin pendengar turut bergembira.

Album itu berisi tiga lagu. Salah satunya berjudul Happy Birthday yang dianggap mewakili perasaan Mocca sekarang.

Lagu Happy Birthday pun dirilis 1 November 2021 dan sudah dapat dinikmati di semua platform musik yang tersedia.

“Happy Birthday! Selamat mendengarkan single Happy Birthday, sebuah persembahan manis dari Mocca untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-22!” demikian keterangan di Instagram @moccaofficial, Senin (1/11).

Disusul lagu berjudul Easy Like 1-2-3 dengan nuansa motown, serta lagu Happy yang merupakan kolaborasi Mocca dengan eks vokalis Naif, David Bayu.

Bertepatan dengan hari ulang tahun, grup musik yang digawangi Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama (bass) dan Indra Massad (drum) ini juga mengunggah kebahagian melalui Instagram masing-masing.

“Teruntuk Arina Ephipania, Achmad Pratama, dan Indra Massad, terima kasih sudah menjadi partner nge-band yang terbaik selama 22 tahun ini,” tulis Riko Prayitno.

“Tanpa kalian, kita tidak bisa berjalan sejauh ini. Support kalian sangan amat berarti, terutama di saat 2 tahun terakhir yang penuh roller coaster ini. Untuk semua yang datang dan pergi, keluarga dan fans club Mocca,” tutupnya.

Sementara Indra Massad berharap Mocca akan selalu tetap eksis, sehingga bisa mendapatkan pengalaman baru lain.

“Happy birthday my Mocca! Alhamdulillah dan terima kasih untuk semua cerita dan pengalaman kita selama 22 tahun ini, semoga akan masih ada cerita-cerita dan pengalaman seru bersama lagi kedepannya hingga akhir hayat,” tulis Indra Massad.

“Selamat ulang tahun buat Band Mocca, Band yang telah tumbuh bareng bersama gue selama ini. Yang telah berkarya selama 22 tahun bersama-sama. Semoga kita semua makin solid!” timpal Achmad Pratama.



Komentar
Banner
Banner