Tak Berkategori

17 April, Telkomsel Pastikan Jaringan Telekomunikasi Aman

apahabar.com, BANJARMASIN – Mendekati puncak pemilu 2019, Telkomsel sebagai provider telekomunikasi terbesar memastikan kelancaran agenda besar…

Featured-Image
Ilustrasi tower Telkomsel Indonesia. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Mendekati puncak pemilu 2019, Telkomsel sebagai provider telekomunikasi terbesar memastikan kelancaran agenda besar nasional itu di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kehadiran Telkomsel menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini untuk menjamin kenyamanan komunikasi pada waktu pencoblosan 17 April mendatang.

“Dalam menghadapi pemilu, secara khusus selama dua bulan kami sudah melakukan kesiapan guna menjaga keamanan komunikasi pemilu di Kalsel,” ujar Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Eko Wahyudi kepada bakabar.com, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Eko, pihaknya telah memperkuat layanan telekomunikasi di tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

"Jadi seluruh KPUD di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, Bawaslu, dan Kepolisian itu sudah kami cek jaringannya," tuturnya.

Baca Juga: Jelang Pemilu, Harga Kebutuhan Pokok di Rantau Merangkak Naik

Baca Juga: Go-Jek Berstatus Decacorn, Menteri Rudiantara Bangga

Secara keseluruhan, kata dia, pihaknya menjamin layanan telekomunikasi tidak akan terganggu. Karena hampir semua wilayah Indonesia utamanya di bagian timur sudah tercover layanan 4G.

Bahkan pihaknya juga menjamin Base Transceiver Station (BTS) yakni infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara piranti komunikasi dan jaringan tidak akan mengalami gangguan.

"Pada hari H pencoblosan, mulai dari pagi hingga perhitungan suara kami memastikan BTS yang mencover tidak akan mati sama sekali," jelasnya.

Baca Juga: Pertamina Temukan Cadangan Gas di Sulawesi Tengah, Berapa Besarannya?

Baca Juga: Panasonic Luncurkan Lemari Es yang Cocok Saat Ramadhan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner