Donasi Alva Cervo

10 Motor Listrik Alva Cervo Jadi Sarana Edukasi bagi Muhammadiyah

Sebagai program tanggung jawab sosial, PT Ilectra Motor Group melakukan serah terima sebanyak 10 unit Alva Cervo kepada Persyarikatan Muhammadiyah.

Featured-Image
Prosesi penyerahan unit Alva Cervo kepada Persyarikatan Muhammadiyah. Foto: dok. Alva

bakabar.com, JAKARTA ­­– Sebagai program tanggung jawab sosial, PT Ilectra Motor Group melakukan serah terima sebanyak 10 unit motor listrik Alva Cervo kepada Persyarikatan Muhammadiyah.

Puluhan unit Alva Cervo tersebut akan digunakan untuk mendukung salah satu falsafah Muhammadiyah dalam mendorong kedamaian dan kesejahteraan.

Keberadaan motor listrik itu juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi seluruh anggota organisasi dan membuat aktivitas operasional menjadi lebih berkelanjutan.

Baca Juga: Jajal Fitur Boost di Alva Cervo, Juara Most Driven Motorcycle GIIAS 2023

Managing Director PT Ilectra Motor Group, Rainier Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Persyarikatan Muhammadiyah karena telah berkolaborasi dalam mengadopsi solusi ramah lingkungan yang berkelanjutan.

"Kolaboasi ini juga menjadi bagian dari perubahan positif untuk menciptakan kehidupan yang lebih bersih dan lebih hijau bagi Indonesia, baik untuk masa kini dan masa depan," kata Rainier dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/8).

Rainier juga berharap kolaborasi seperti ini dapat diteruskan kepada masyarakat luas untuk kemudian diadopsi oleh semua.

“Melalui inklusivitas organisasi masyarakat, kami yakin dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas, menjalin hubungan erat dengan mereka, dan memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang manfaat kendaraan listrik, khususnya ALVA Cervo.” tuturnya.

Baca Juga: Alva Cervo Jadi Motor Paling Banyak Dijajal di Ajang GIIAS 2023

"Kami percaya partisipasi Persyarikatan berbasis keagamaan dapat menciptakan perubahan karena memiliki peran kuat dalam perubahan bangsa dan keterlibatannya dapat menginspirasi masyarakat," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama PT Indika Energy, Arsjad Rasjid menyampaikan bahwa Indonesia patut bangga bisa menjadi bagian dari evolusi kendaraan listrik di dunia.

"Hal ini menjadi simbol dari bagaimana kepedulian Indonesia terhadap keberlanjutan atau sustainable development," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner