News

Usai Disusui, Bocah Diduga Tenggelam di Anak Sungai Keladan Tapin

apahabar.com, RANTAU – Seorang bocah berusia dua tahun asal Kabupaten Tapin diduga tenggelam di Sungai Keladan,…

Featured-Image

bakabar.com, RANTAU – Seorang bocah berusia dua tahun asal Kabupaten Tapin diduga tenggelam di Sungai Keladan, Kecamatan Candi Laras Utara, Sabtu (23/4).

Dari informasi yang didapat bakabar.com, bocah berusia kurang lebih dua tahun itu diduga jatuh ke sungai di belakang rumah tepatnya di anak Sungai Kaladan Kecamatan CLU, Kabupaten Tapin.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Desa Kaladan CLU, Serda Jhony membenarkan kejadian tersebut, bahwa yang bersangkutan diduga tenggelam pada sore hari.

img

“Informasi yang diterima kejadiannya sekitar pukul 15.00 tadi. Si anak sedang disusui oleh ibunya di depan rumah,” ujarnya.

“Usai disusui kemudian si anak bejalan ke dapur dan kemungkinan tercebur ke sungai karena pintu belakang dapur tidak ada pagarnya,” lanjutnya.

Arsyad, salah satu relakan BPK Margasari menambahkan bahwa saat ini relawan gabungan di lokasi masih melakukan pencarian bocah yang diduga tenggelam tersebut.

“Sampai saat ini kita relakan gabungan bersama masyarakat sekitar masih dalam tahap pencarian. Tolong do’anya rekan-rekan semua agar korban cepat bisa temukan,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner