Hot Borneo

Update Ambruknya Alfamart di Gambut, Dua Lagi Berhasil Dievakuasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Laporan terbaru, dua orang berhasil dievakuasi dari reruntuhan Alfamart yang ambruk, Jalan Ahmad…

Featured-Image
Dua lagi korban tertimpa reruntuhan Alfamart di Gambut berhasil dievakuasi. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Laporan terbaru, dua orang berhasil dievakuasi dari reruntuhan Alfamart yang ambruk, Jalan Ahmad Yani, Gambut, Kabupaten Banjar.

Sebelumnya, peristiwa nahas tersebut terjadi di samping Warung Tenda Biru pada Senin jelang waktu berbuka (18/4).

Kedua orang yang berhasil dievakuasi berjenis kelamin laki-laki. Dari pantauan bakabar.com, korban merupakan pengunjung Alfamart. Pasalnya, mereka tidak tampak mengenakan seragam merah-merah khas ritel modern tersebut.

"Yang berhasil kita evakuasi ada dua orang," ujar Wakapolres Banjar, Kompol Mohammad Fihim, Senin malam.

Sejurus berselang, kedua korban langsung dilarikan ke IGD RSI Sultan Agung Komplek Citra Graha (KCG), Kota Banjarbaru. Meski tampak luka, mereka berhasil dievakuasi selamat.

Praktis, catatan bakabar.com, saat ini sudah lima korban berhasil dievakuasi. Sebelum keduanya, lebih dulu korban bernama Irfan, Ratna dan Syifa. "Untuk data sementara belum bisa dilaporkan," ucapnya.

Dalam proses evakuasi, beberapa alat berat tampak dikerahkan untuk mengangkat puing-puing reruntuhan. Petugas yang dikerahkan baik dari Basarnas, Polda, Polres hingga relawan emergensi sekitar. Sampai berita ini selesai diketik, upaya penyelamatan masih berlangsung.

Data Sementara

Alfamart Ambruk di Gambut, Belasan Warga Terjebak!

1. Hefian Nor, Kompleks Kara Budi, Sungai Lulut, status selamat.

2. Erfan, Gang Sirih, Pekapuran, selamat.

3. Yulia Ratna, Pal 7, selamat

4. Sifa, Manarap, selamat.

5. Bahransyah, Gambut, selamat

Komentar
Banner
Banner