Tak Berkategori

Ssstt.. Angkutan Siluman di Kalsel Nekat Beroperasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah angkutan antarkota antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Kalsel terindikasi tak mengantongi izin…

Featured-Image
Saat ini, pemerintah mulai menghidupkan Terminal Tipe A Gambut Barakat di Kabupaten Banjar untuk titik keberangkatan AKAP dan Antarkota dalam provinsi (AKDP), tidak lagi di terminal tipe B KM 6 Banjarmasin. Foto: Dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah angkutan antarkota antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi di Kalsel terindikasi tak mengantongi izin trayek.

Dugaan itu bukan tak beralasan. Pasalnya, dari sumber terpercaya bakabar.com, angkutan yang dimaksud bahkan tak pernah terlihat transit di Terminal Tipe A Gambut Barakat Km 17.

Angkutan "Siluman" Kalsel Buka Loket di Pal 6 Banjarmasin, Mana Petugas?

Diketahui saat ini Terminal Tipe A Gambut Barakat Km 17 belum berfungsi secara maksimal. Sehingga untuk sementara semua angkutan AKAP di Kalsel mangkal di Terminal Tipe B Pal 6 Banjarmasin guna menunggu penumpang yang ingin berangkat.

Kendati demikian, seluruh angkutan AKAP diwajibkan transit terlebih dulu di Terminal Gambut Km 17 sebelum berangkat ke tempat tujuan masing-masing.

Transit bertujuan untuk pemeriksaan. Termasuk surat-surat kelengkapan dan izin trayek angkutan.

Lantas, apa kata Dishub soal ini?

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner