Tak Berkategori

4 Poin Klarifikasi Adhietya Mukti Dituduh Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Tunjukkan Tahi Lalat dan Bantah Pansos!

apahabar.com, JAKARTA – Pascaheboh video syur mirip Gisel di media sosial, personel band Adhietya Mukti mengklarifikasi…

Featured-Image
Gisella Anastasia. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Pascaheboh video syur mirip Gisel di media sosial, personel band Adhietya Mukti mengklarifikasi tuduhan sebagai pemeran pria lawan main perempuan mirip kekasih Wijin.

Adhietya menyampaikan empat poin klarifikasi untuk membuktikan dirinya bukan sosok pria di video seks mirip Gisel. Di antaranya menunjukkan tahi lalat dan bantah tuduhan pansos.

Dilansir dari detikhot, pada poin pertama dan kedua, Adhietya Mukti membuktikan dirinya berbeda dengan sosok pria di video yang viral tersebut.

BACA JUGA : Video Porno Mirip Gisel, Pakar Telematika: Bukan Editan!

Selain memperlihatkan tahi lalat dan postur tubuhnya, ia menyebut wajahnya berbeda dengan sosok pria tersebut.

“Poin ketiga ada tuduhan pansos, kenapa lama klarifikasinya. Sama sekali nggak. Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara tivi juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, dari segi pansos saya belum. Saya nggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya,” ungkapnya.

img

Video Seks Mirip Gisel bikin heboh, kekasih Wijaya Saputra jadi trending topic, polisi turun tangan (instagram)

Adhietya Mukti juga menjawab poin keempat atas tuduhan dirinya menghapus foto bersama Gisel. Tapi ia membantah hal tersebut meski benar ada beberapa foto yang diarsipkannya.

“Poin keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada yang sama GS. Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga saya,” tegasnya.

HALAMAN
1234
Komentar
Banner
Banner