Tak Berkategori

Menu Baru Cafe Rumah The PanasDalam, Bir Pletok Pas ‘Musim Corona’

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang akhir pekan seperti ini, tempat nongkrong di Banjarmasin ramai diburu. Seperti Cefe…

Featured-Image
Suasana Cafe Rumah The PanasDalam Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Sabtu (7/3) siang. Foto-apahabar.com/Nisa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Jelang akhir pekan seperti ini, tempat nongkrong di Banjarmasin ramai diburu. Seperti Cefe Rumah The PanasDalam, Jalan Sutoyo S Nomor 29, Kecamantan Banjarmasin Tengah.

Sejak buka pukul 10.00 pagi, tempat tersebut nampak ramai dikunjungi. Mereka berasal dari berbagai latar belakang profesi.

Bahkan ada dari anak sekolahan yang kebetulan lagi magang di sekitar cafe tersebut.

Sejak dirilis beberapa bulan lalu, tempat ini memang jadi salah satu tujuan warga.

Demi menjaga kualitas, sejumlah perubahan dilakukan manajemen cafe. Mulai dari ‘wajah’ cafe, hingga menu yang disajikan.

Menu makanan sendiri sangat beragam. Dari menu makan berat hingga ringang. Sebagai cafe, tentu saja minuman andalannya adalah kopi. Kopi diracik oleh barista handal dengan mesin berkualitas dunia.

Tak hanya itu, daftar menu pun mulai bertambah seiring meningkatnya jumlah pengunjung.

“Salah satu menu baru yang kami tawarkan yaitu Bir Pletok. Minuman menyehatkan, karena bahannya ramuan khas Indonesia seperti jahe. Pas sekali ini lagi musim Corona,” ucap Owner Cafe Rumah The PanasDalam, Budi Ismanto kepada bakabar.com.

Tak hanya menu spesial yang dapat memanjakan lidah para pengunjung. Dengan konsep outdoor, Cafe Rumah The PanasDalam juga menyediakan live music bagi kalian yang hobi berkaraoke ria.

Tak ayal jadwal ‘on air’ cafe ini ditambah. “Kalau biasanya jam 5 sore, sekarang kami buka mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam. Buka setiap hari kecuali malam jumat. Jadi bisa pilih waktu untuk seru-seruan bersama teman,” ungkap Budi.

Sedari awal, konsep cafe memang dibuat sedikit berbeda. Bedanya, panggung yang disediakan tak hanya untuk bernyanyi ria. Tapi, jadi tempat panggung kreatif. Seperti tempat diskusi mengurai masalah yang lagi hits di Kalsel, konferensi pers, bahkan stand up comedy.

“Kami sediakan panggung kreatif. Bisa untuk karaoke, stand up comedy, atau buat teman-teman yang mau mengadakan acara silahkan datang ke Cafe Rumah The PanasDalam,” ujarnya

Mematok harga terjangkau, menu yang ditawarkan pun sangat cocok dan bersahabat di kantong mahasiswa. Kisaran menu dibanderol dari Rp5 ribu hingga Rp40 ribu.

Terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, Cafe Rumah The PanasDalam juga memberikan penawaran khusus lewat diskon dengan syarat tertentu.

“Dalam satu bulan ini kita berikan diskon di beberapa menu khusus, misalnya 50 persen untuk Bir Pletok. Lalu Ayam Goreng The PanasDalam diskon 10 persen. Kemudian untuk rombongan, minimal 10 orang kita gratiskan satu, untuk makan dan bersantap,” beber dia.

Baca Juga: Tampil 'Wajah' Baru, Cafe Rumah The PanasDalam Tempat Instagramable

Baca Juga:Dampak Virus Corona, Penjual Jamu Jahe dan Kunyit Mulai Diburu

Baca Juga:Soal Corona, Bupati Kotabaru Imbau Warganya Tak Panik Berlebihan

Reporter: Musnita Sari
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner