Sport

Menpora Resmi Buka Rakernas Siwo PWI di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Menpora Zainudin Amali secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga…

Featured-Image
Menpora Zainudin Amali secara resmi membuka Rakernas Siwo PWI di Banjarmasin, Jumat (7/2). Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Menpora Zainudin Amali secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat, Hotel Aria, Banjarmasin, Jumat (7/2).

Rakernas Siwo PWI merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang diselenggarakan di Banjarmasin, dan puncaknya di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Maka rakernas Siwo tahun 2020 di Kalsel sangat penting untuk teman-teman yang tergabung dalam Siwo merumuskan kebijakan yang di lakukan ke depan,” katanya dalam pembukaan Rakernas Siwo PWI.

Dia mengatakan, peran wartawan dalam menyiarkan kegiatan olahraga juga sangat penting. Apalagi ucapnya tanpa adanya wartawan yang tergabung dalam Siwo, tentu masyarakat tidak akan tahu tentang adanya turnamen kegiatan olahraga pembinaan dan sebagainya.

Selain Menpora Zainudin turut hadir Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Sekjen KONI Pusat TB Ade Lukman, Ketua Siwo Pusat AAGWA Ariwangsa, Kadispora Kalsel dan Kadispora Jawa Timur selalu tuan rumah Porwanas 2020.

Di dengarkan pula empat kali pemukulan gong sebagai serimoni rakernas Siwo resmi dibuka.

Baca Juga: Rossi Tertarik Gabung Petronas Yamaha di MotoGP

Baca Juga: Juventus Disebut Minati Messi, Ronaldo Siap Menyambutnya

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner