Tak Berkategori

H Achmad Fikry Serahkan Bantuan Ambulan Masjid Assa’adah Taniran Kubah

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan bantuan satu unit mobil…

Featured-Image
Bupati HSS H Achmad Fikry (kanan) menyerahkan replika kunci mobil ambulan kepada Ketua MUI Kecamatan Angkinang, Guru Sa’duddin. Foto- Humas Pemda HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulan untuk Masjid Assa’adah Taniran Kubah. Bantuan itu terima langsung oleh Ketua MUI Kecamatan Angkinang Guru Sa’duddin.

Penyerahan itu dilakukan di Masjid Assa’adah Taniran Kubah, belum lama tadi. Fikry berharap dapat dimanfaatkan untuk ke maslahatan umat.

Baca Juga: H Achmad Fikry Berharap Banyak Ahli Agama di Bumi Antaluddin

“Bantuan mobil ambulan ini diserahkan kepada masjid karena sifatnya sosial sehingga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat banyak,” ucap Fikry saat safari Jum’at beserta jajarannya.

Sementara itu Guru Sa’duddin mewakili masyarakat Desa Taniran Kubah sangat berterimakasih atas bantuan mobil ambulan yang telah diberikan Pemkab HSS.

“Kami memang sudah lama menginginkan mobil ambulan. Alhamdulillah kami mendapat bantuan dari Bupati HSS dan kami yakin ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Taniran dan sekitarnya,” tuturnya.

Turut mengikuti kegiatan ini para Habaib, Tuan Guru, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD HSS, Kepala OPD Lingkup Pemerintah HSS, para Camat dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Achmad Fikry Berharap Dapat Pertahankan Penghargaan WTP

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner