Tak Berkategori

Ditanya Rasanya Tampil Lagi di Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Biasa Aja

apahabar.com, BANJARMASIN – Bukan Ahmad Dhani kalau tak nyeleneh. Setiap ucapannya tak jarang membuat orang lain…

Featured-Image
Obrolan Daniel Mananta dan Ahmad Dhani di panggung Grand Final Indonesian Idol X, tadi malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Bukan Ahmad Dhani kalau tak nyeleneh. Setiap ucapannya tak jarang membuat orang lain geregetan, tapi sering kali juga humor sinisnya berhasil menciptakan tawa.

Di panggung Grand Final Indonesian Idol X tadi malam, sang host Daniel Mananta sempat menanyakan perasaan Ahmad Dhani setelah sekian lama tidak nongol di ajang pencarian bakat terpopuler Tanah Air.

“Ahmad Dhani, bagaimana rasanya tampil di Indonesian Idol lagi?” tanya Daniel.

Dengan gayanya yang cuek, Dhani menjawab, “Ya, biasa aja, sih.”

Jawaban tak terduga itu membuat Daniel Mananta salah tingkah. Sementara para penonton terus berteriak merespons obrolan dari atas panggung antara Daniel dan Dhani.

Kembalinya Dhani ke panggung Indonesian Idol memang mendapat sambutan luar biasa dari para audience. Dhani pun sempat didapuk menjadi juri kehormatan dan mengomentari penampilan grand finalis, Tiara dan Lyodra yang membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Tadi malam, Tiara sukses membawakan “Kangen”, tembang sepanjang masa milik Dewa 19. Penampilannya menuai pujian dari para juri, termasuk Ahmad Dhani. Hal yang sama juga dialami Lyodra saat membawakan “Cinta Kan Membawamu”.

Baca Juga:Bawakan "Kirana" dan "Separuh Nafas", Dewa 19 Disambut Standing Ovation

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner