Politik

Foto Selfie Hasnur-Pangeran Khairul Saleh Beredar, Isyarat Maju Pilgub Kalsel?

apahabar.com, BANJARMASIN – Telah beredar di WhatsApp foto selfie Pangeran Khairul Saleh bersama Hasnuryadi Sulaiman saat…

Featured-Image
Foto selfie Pangeran Khairul Saleh bersama Hasnuryadi Sulaiman beredar di media sosial. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Telah beredar di WhatsApp foto selfie Pangeran Khairul Saleh bersama Hasnuryadi Sulaiman saat berada pada sebuah bandara.

Dari foto tersebut, muncul dugaan bahwa kedua anggota parlemen di Senayan itu bakal meramaikan pemilihan gubernur (Pilgub) Kalsel 2020.

Mengapa tidak, pasalnya dalam foto tersebut bertuliskan “Tolong doakan kami berdua Pangeran H Khairul Saleh dan Hasnuryadi atas perkenan Allah SWT InshaAllah siap membangun Banua”.

Baca Juga: Ibnu Sina Sowan H Abidin, Sinyal Koalisi Gerindra-PKS di Pilwali Banjarmasin?

Saat media ini mengonfirmasi kepada Pangeran Khairul Saleh, dia hemat bicara.”Foto lama itu,” kata legislator PAN di Komisi III ini kepadaapahabae.com, singkat.

Terkait teks dalam foto tersebut, mantan Bupati Banjar dua periode ini memilih bungkam.

Pun demikian soal apakah dia akan maju di bursa Pilgub Kalsel 2020 ini, Pangeran menjawab diplomatis. “Sambil jalan, kan masih lama,” ucapnya belum lama tadi.

2019 lalu, dari pemberitaan berbagai media, Pangeran Khairul Saleh digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel.

Namun belakangan, riak Pangeran untuk maju di Pilgub Kalsel sunyi kabar.

Padahal, jika mengutip survie di media ini, Pangeran Khairul Saleh masih menduduki urutan kedua voting maayarakat sebagai bakal calon Gubernur Kalsel.

Di posisi teratas, nama Deny Indrayana paling banyak dipilih. Sementara di posisi ketiga Mardani H Maming mengalahkan sang petahana H Sahbirin Noor yang berada di posisi keempat.

Sementara untuk bakal calon wakil gubernur, Hasnuryadi Sulaiman adalag yang teratas dipilih masyarakat. Ibnu Sina dan Difriadi Darjat berada si posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Pilbup Banjar Dilaunching, Money Politics Jadi Atensi

Reporter: Ahc22
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner