Tak Berkategori

Abdi Rahman Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

apahabar.com, PELAIHARI – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala), Abdi Rahman, bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan ke pegawai…

Featured-Image
Wakil Bupati Tala Abdi Rahman saat bersilaturahmi dengan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Tala. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala), Abdi Rahman, bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan ke pegawai lingkup Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di Pelaihari, Rabu (08/01).

Acara itu sekaligus silaturahmi dalam rangka memotivasi pegawai Bapenda Tala agar lebih giat dan meningkatkan etos kerjanya.

Dalam kegiatan itu, dilakukan perpisahan kepada salah satu pegawai Bapenda Tala, Bambang, yang memasuki masa pensiun.

Wabup Tala, Abdi Rahman, menyerahkan bingkisan kepada Bambang sebagai wujud terimakasih untuk pria yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penagihan PBB dan BTHD Bapenda Tala tersebut.

Kepala Bapenda Tala, Surya Arifani, mengapresiasi Wabup Tala karena telah menyempatkan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai Bapenda Tala.

Wakil Bupati Abdi Rahman mengapresiasi apa yang dilakukan Bapenda Tala, karena memiliki inisiatif sendiri untuk melakukan sebuah pertemuan untuk membahas program kerja di 2020.

"Saya sangat mengapresiasi, karena Bapenda Tala memiliki inisiatif seperti ini. Kita berkumpul, bersilaturahmi, sembari membahas apa yang akan kita kerjakan di 2020 ini," katanya.

Terkait capaian Bapenda Tala selama 2019, Abdi mengaku cukup puas. Namun demikian, dia mengingatkan ke depan masih lebih banyak pekerjaan yang menunggu terkait pendapatan untuk kas daerah.

"Kita akan fokus untuk pendapatan dari sarang walet dan perkebunan di tahun ini. Mari niatkan kerja kita untuk masyarakat. Insya Allah, akan menjadi amal jariyah untuk kita semua," tukasnya.

Baca Juga: Pemkab Tala Serahkan Hibah Kantor Makodim 1009/Pelaihari

Baca Juga: Tanah Laut Raih Piala Adipura Kategori Kota Kecil

Reporter: Ahc15
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner