Pemkab Tanah Bumbu

Hari Juang TNI di Tanbu, Legiun Veteran Terima Tali Asih

apahabar.com, BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 tahun 2019, Kodim 1022 Tanah…

Featured-Image
Dandim 1022/TNB, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, membagikan tali asih kepada legiun veteran di Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/AHC21

bakabar.com, BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 tahun 2019, Kodim 1022 Tanah Bumbu membagikan paket bingkisan tali asih kepada Legiun Veteran RI yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (15/12).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Dandim 1022/TNB, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto di Makodim 1022/TNB, Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat.

Selain untuk memperingati Hari Juang TNI AD ke-74, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1022 Tanah Bumbu kepada para legiun veteran yang telah mengorbankan tenaga, harta benda, bahkan nyawa, dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Untuk itulah kita wajib meneladani jiwa patriotisme para Legiun Veteran RI dan kita aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari sebagai TNI dan sebagai warga masyarakat,” ujar Dandim.

Sebelum penyerahan tali asih, Dandim juga memberikan potongan nasi tumpeng untuk veteran, yang disaksikan Kapolres Tanah Bumbu, perwakilan Danlanal, para Perwira TNI-Polri, serta tamu lainnya.

Baca Juga: Di Hari Juang TNI AD, Dandim dan Kapolres Suap-suapan Pentol

Baca Juga: Dandim 1022/TNB Tinjau Stand Pasar Murah

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner