Tak Berkategori

Pesta Sabu, Dua Pria dan Seorang Wanita Cantik di HSU Diciduk Polisi

apahabar.com, BANJARMASIN – Aparat Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mengamankan seorang wanita dan dua pria…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto – Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Aparat Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mengamankan seorang wanita dan dua pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kali ini, ketiga pelaku diamankan di dalam sebuah rumah yang terletak di Desa Danau Cermin RT 002, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Penangkapan 3 orang itu terjadi pada Sabtu (02/11) dini hari. Ketiga pelaku itu masing-masing,Isar (43) warga Jalan Bihman, Gang At Taqwa RT 007, Amuntai Tengah. Kemudian Zayadi (46) warga Desa Teluk Mesjid RT 006, Kecamatan Danau Panggang dan seorang ibu rumah tangga bernama Dahlia (23) warga Jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah.

img

Ketiga pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi. Foto – Istimewa

Dari data yang diperoleh bakabar.com, penangkapan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu itu bermula dari laporan masyarakat. Dari informasi tersebut aparat kepolisian Reserse Narkoba HSU lalu menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Tim OpsnalSatres Narkoba Polres HSU akhirnya melihat dua pria bersama seorang wanita tengah asyik berpesta narkotika jenis sabu di Desa Danau Cermin RT 002, Kecamatan Amuntai Tengah sekira pukul 01.00 Wita dini hari.

Tak ingin ketiga pelaku kabur, saat didatangi tim langsung mengamankan Isar, Zayadi dan Dahlia. Saat melakukan penangkapan, petugas juga mendapatkan barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,21 gram berikut satu buah bong yang tersambung dengan dua buah sedotan plastik.

Setelah ketiga pelaku berhasil diamankan, selanjutnya mereka digiring ke Mapolres Hulu Sungai Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Taufik Suhardiman, membenarkan jika anggota Satresnarkoba menangkap tiga pelaku penyalahgunaan narkotika.

"Kita sudah tes urine dua orang itu hasilnya positif, termasuk seorangpelaku perempuan, juga positif methapetamine. Siapapun yang terlibat Narkoba kami akan sikat,” tegasnya.

Hingga saat ini, ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres HSU. “Perkembangannya nanti selesai pemeriksaan. Belum ada data lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Duh, Dari Siswa Siswi Diduga Pesta Miras Hingga Pasangan Mesum Digerebek Warga Di Kamar Kost Martapura

Baca Juga: Dua Pelaku Diduga Pembunuh Pasutri Ditangkap di Kebun Sawit Batulicin

Baca Juga: Simpan 9 Paket Sabu, Warga Jafri Zam-Zam Disergap Polisi

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner