Pemko Banjarbaru

Hadiri Forum Posyandu Ceria, Ririen Serahkan Kain Sasirangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Ririen Nadjmi Adhani, menghadiri Pertemuan Forum Posyandu Ceria…

Featured-Image
Ririen Nadjmi Adhani saat menghadiri Pertemuan Forum Posyandu Ceria se-Kecamatan Landasan Ulin, Sabtu (02/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Ririen Nadjmi Adhani, menghadiri Pertemuan Forum Posyandu Ceria se-Kecamatan Landasan Ulin, bertempat di Posyandu Benawa Raya, Komplek Benawa Raya, Sabtu (02/10).

Ririen Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi kader posyandu di Kecamatan Landasan Ulin yang selalu membantu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Ia juga mengatakan hari ini akan diserahkan uang kunjungan rumah bagi kader posyandu dan penyerahan kain seragam sasirangan untuk kader posyandu di Kecamatan Landasan Ulin.

“Uang kunjungan rumah bagi kader posyandu memang kecil. Namun ini dapat menambah penyemangat bagi kader posyandu agar lebih giat untuk melayani kesehatan bagi ibu hamil, balita, dan lansia yang ada di Kecamatan Landasan Ulin,” katanya.

Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin, Fitrah Subhan, berharap semua posyandu dapat melayani kesehatan ibu hamil, balita, dan lansia yang ada di Kecamatan Landasan Ulin.

Kemudian ikut serta mencegah stunting, menurunkan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB).

“Kader posyandu juga diminta untuk menyampaikan pentingnya pemeriksaan iva test agar dapat mencegah ataumengurangi morbiditas dari penyakit dengan pengobatan dini terhadap kasus-kasus yang ditemukan untuk mengetahui kelainan pada leher rahim,” tandasnya.

Baca Juga: Strategi Pemkot Banjarbaru Minimalkan Angka Kekerasan Perempuan dan Anak

Baca Juga:Aplikasi iBanjarbaru Diluncurkan, Walikota Optimistis Banjarbaru Makin Berkembang

Baca Juga: Cegah KDRT, Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Kualitas Organisasi Perempuan

Baca Juga: Gelar Rapat Rutin, P2TP2A Target Kurangi Laporan Kekerasan Anak di Banjarbaru

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner