Tak Berkategori

Darmin Inginkan Penyaluran dan Monitoring DAK Dipercepat

apahabar.com, PELAIHARI – Focus Grup Discussion (FGD) Percepatan Penyaluran Sekaligus Monitoring Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik…

Featured-Image
Penjabat Sekda Tala Muhammad Darmin saat membuka Focus Group Discussion (FGD). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Focus Grup Discussion (FGD) Percepatan Penyaluran Sekaligus Monitoring Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahap III tahun anggaran 2019 dibuka di Aula Sarantang-Saruntung Kantor Setda Tala Pelaihari, Senin (04/11).

Pembukaan dilakukan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Tanah Laut (Tala), Muhammad Darmin.

Kegiatan FGD Percepatan Penyaluran Sekaligus Monitoring DAK Fisik tahap III tahun 2019 dilaksanakan dari hasil kerjasama antara BPKAD Tala dengan KPPN Pelaihari dan menghadirkan dua orang narasumber dari KPPN Pelaihari.

Muhammad Darmin mengatakan pada 2019 Kabupaten Tala mendapat DAK fisik maupun non fisik prosesnya bertahap. Karenanya, ia meminta agar pekerjaan selalu diawasi.

“Karena sebentar lagi musim hujan, kalau bisa kegiatan fisik selesaikan saat ini juga,”ujarnya

Melalui FGD tersebut Darmin ingin seluruh pihak lebih mengerti dan memahami segala proses yang ada dan peraturannya serta agar semua permasalahan dapat diselesaikan.

Ia meminta kepada peserta FGD untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dan menanyakan langsung hal-hal yang belum dipahami kepada narasumber, sehingga dalam pelaksanaannya pekerjaan berjalan efisien, efektif, transparan, terbuka, adil dan akuntabel.

"Saya menaruh harapan besar kepada seluruh peserta FGD mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh perhatian agar memahami secara menyeluruh," tutupnya.

Baca Juga: SDN 1 Jorong Bakal Mengikuti Gebyar Sekolah Model

Baca Juga: Program Indukan Sapi Hingga Akhir 2019 Ditargetkan 1500 Ekor

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner