Tak Berkategori

Atasi Jerawat dengan Jilatan Kucing, Benarkah?

apahabar.com, BANJARMASIN – Sekarang perawatan untuk kulit wajah atau skincare itu terbilang sangat mahal. Tetapi kali ini ada…

Featured-Image
Jilatan kucing untuk atasi jerawat Foto-Worldofbuzz

bakabar.com, BANJARMASIN – Sekarang perawatan untuk kulit wajah atauskincareitu terbilang sangat mahal.

Tetapi kali ini ada seorang gadis menemukan metode pengobatan alternatif yang berhasil untuk mengatasi kulit dengan tidak mengeluarkan biaya yang mahal. Gadis tersebut bernama Dinda asal dari Indonesia. Ia telah menemukan cara untuk mengurangi jerawat.

Kucingnya yang bernama Nia untuk menjilat wajahnya dan ternyata itu berhasil. Menurutnya, kucing tidak hanya menghilangkan jerawat tetapi juga melembutkan kulitnya. Menurut kalian mungkin ini terdengar konyol bukan ?

Diketahui seekor kucing sifatnya pemanja, jadi wajar jika ia suka menjilat-jilatkan wajah sang majikan. Tetapi kali ini sangat terkejut ketika ada seekor kucing yang menjilati wajah majikannya dan diakui bisa merawat kulit wajah majikannya.

Metode ini telah diakui juga oleh saudara perempuan Dinda yang bernama Debi, ia mengatakan bahwa Dinda membiarkan kucingnya menjilat wajahnya selama 3 bulan terakhir ini dan melihat bahwa jerawat Dinda tampak hilang secara signifikan. Ada keanehan dalam hal tersebut antara lain kucing tersebut hanya menjilati wajah Dinda saja.

"Yah, tidak ada penilaian, jadi jika itu berhasil untuk Dinda dan bagus untuknya. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membuat kucing kesayangan saya rela menjilati wajah saya karena saya tidak mampu membeli Skincare lagi?" ucap Dinda.

Baca Juga: Viral Rumah Berlapis Emas Milik Crazy Rich di Palu

Baca Juga: Berikut 4 Cara Merawat Bahan Pakaian Agar Tetap Awet

Sumber: Okezone
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner