Tak Berkategori

Sambut Penilaian Adipura, Fikry Minta Warga HSS Jaga Kebersihan

apahabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) berbenah menjelang penilaian Adipura tahap II pada 7…

Featured-Image
Rapat Pembinaan Adipura Tahap II, di Aula Ramu Sekretariat Daerah Kab. HSS, Kamis (24/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) berbenah menjelang penilaian Adipura tahap II pada 7 sampai 17 November 2019. Jika melihat pada penilaian Adipura tahap pertama, Kabupaten HSS dinilai sudah cukup baik.

“Tetap jaga kebersihan lingkungan, tak hanya di titik pantau penilaian, tetapi di semua wilayah,” sebut Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry saat membuka secara resmi Rapat Pembinaan Adipura Tahap II, di Aula Ramu Sekretariat Daerah Kab. HSS, Kamis (24/10).

Fikry meyakini jajarannya memiliki optimisme untuk mewujudkan lingkungan bersih dan bebas sampah. Hal itu tak hanya muncul di jajaran pemerintahan saja, tetapi juga masyarakat secara umum. Bahkan, upaya itu juga mendapat dukungan penuh dari kalangan ulama setempat.

“Kebersihan lingkungan kantor dan sekolah, serta lingkungan lainnya jangan hanya menjelang Adipura saja. Itu harus jadi kebiasaan sehari-hari,” katanya.

Fikry juga menyampaikan hasil penilaian Adipura termasuk sesuatu yang sangat dinantikan masyarakat. Apresiasi warga HSS terhadap penilaian Adipura sangat besar.

"Adipura itu memang suatu yang sangat dinantikan. Dan itu bukti adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat,"tandasnya.

Baca Juga: Upaya TP PKK HSS Cegah Pernikahan Usia Anak

Baca Juga: TP PKK HSS Gelar Penyuluhan Pusat Informasi dan Konseling Keluarga

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner