Tak Berkategori

Pria Bertato di Sebamban 1 Kepergok Nyabu  

apahabar.com, BATULICIN – Satnarkoba Polres Tanah Bumbu kembali sukses mengungkap perkara narkoba. Kali ini lelaki berinisial…

Featured-Image
LU (29) bersama barang bukti paket sabu dan peralatan isap. Foto-Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu

bakabar.com, BATULICIN - Satnarkoba Polres Tanah Bumbu kembali sukses mengungkap perkara narkoba. Kali ini lelaki berinisial LU (29) warga Sebamban 1 Blok A RT 07, Kecamatan Sungai Lobanyang menjalani proses hukum lantaran kedapatan nyabu.

Pria bertato tersebut diringkus petugas di rumahnya, Selasa (22/10) sekitar pukul 21.00 Wita. Selain mengamankan LU, petugas juga menyita barang bukti paket sabu seberat 0,27 gram.

“LU kami ringkus saat sedang asik menyedot sabu di dalam kamar rumahnya," ucap Kasat Resnarkoba Polres Tanah Bumbu Iptu Frederikus Salama melalui Banit Opsnal, Bripda Asep Setiawan, Rabu (23/10) siang.

Selain satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,27 gram, dari tangan LU petugas juga mengamankan barang bukti satu unit handphone merek Nokia warna hitam, satu buah bong yang terbuat dari kaca.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan 1 buah pipet terbuat dari kaca yang berisi narkotika jenis sabu, satu buah sedotan yang terbuat dari plastik yang sedang diisapnya, dan satu buah kompor yang terbuat dari alkohol 95 persen.

“Penggerebekan berawal dari informasi keresahan masyarakat di Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban. Setelah dilakukan penyelidikan, hingga akhirnya benar LU sedang asik dengan barang haram tersebut,” tandasnya.

Baca Juga: Polisi Bekuk Wanita di Kebun Bunga Pemilik Sabu dan Ekstasi

Baca Juga: Sabu dalam Permen, Pria Salon di Tanbu Kena Ciduk

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner