Pemkab Tanah Bumbu

Peringatan HSN, Sudian Noor Serahkan Bantuan 500 Mushaf Alquran

apahabar.com, BATULICIN – Pada momen peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor,…

Featured-Image
Sudian Noor saat menyerahkan bantuan mushaf Alquran di Ponpes Az Zikra DDI, Selasa (22/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pada momen peringatan Hari Santri Nasional (HSN), Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menyerahkan bantuan 500 mushaf Alquran kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Az Zikra Darud Da’wah wal Irsyad (DDI) di Batulicin.

500 mushaf Alquran itu langsung diterima oleh pimpinan Ponpes Az Zikra DDI, Ahmad Care, Selasa (22/10).

“Alhamdulillah. Terimakasih atas bantuan mushaf Alquran ini. Semoga bantuan ini bernilai ibadah dan bermanfaat dalam menunjang perkembangan pendidikan di Ponpes Az Zikra,” ucap Ahmad Care.

Di sisi lain, Ahmad Care menjelaskan keadaan ponpes asuhannya yang sekarang sudah berumur 3 tahun. Ia menyebut minat masyarakat untuk memasukkan anak mereka ke ponpes ini terus bertambah dari tahun ke tahun.

“Sekarang ini jumlah santri di Ponpes Az Zikra DDI sudah mencapai 460 santri dan tahun ini kami menerima 5 lokal untuk tingkat MTs dan 2 lokal untuk MA,” jelasnya.

Diakhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung lantai II Ponpes Az Zikra dan pembukaan pameran yang dilakukan Bupati Sudian Noor didampingi Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj Sadariah, Sekda H Rooswandi Salem serta unsur Forkopimda.

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner