Nasional

Anggota Polisi dan Istrinya Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

apahabar.com, MEDAN – Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya Dusun VI,…

Featured-Image
Ilustrasi penembakan. Foto – Net

bakabar.com, MEDAN - Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara.

Polisi menemukan luka tembak di jenazah Aiptu Pariadi dan Fitri. Aiptu Pariadi merupakan personel Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Aiptu Pariadi ditemukan tergeletak di depan pintu kamar, sedangkan istrinya di ruang tamu. Mereka ditemukan dengan bekas tembakan di tubuh mereka.

“Di tubuh istrinya ada dua luka tembakan di kepala dan Aiptu Pariadi dengan satu luka tembak juga di kepalanya,” kata tetangga korban, Sugianto, seperti dikutip dari Antara, Minggu (06/10).

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke polisi dan perangkat desa.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Terpisah, dikutip dari Detik.com, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, mengungkapkan para tetangga korban sempat mendengar suara seperti letusan senjata api. Tetangga juga mendengar suara anak korban yang memanggil kakeknya.

“Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala. Dari kasatmata, ada tiga luka di kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api,” ujar AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Minggu (06/10).

Polisi menduga Aiptu Pariadi lebih dulu menembak istrinya, lalu bunuh diri. Saat ditemukan, Aiptu Pariadi tergeletak di depan pintu kamar, sedangkan istrinya berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

“Masih kita lakukan sesuai proses yang berlaku. Masih dalam penyelidikan. Apa yang menjadi penyebab atau motif pelaku,” kata Juliarman.

Setelah ditemukan, jenazah keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, untuk diautopsi. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) danpolice linedi TKP.

Baca Juga:Polisi Tangkap Pedangdut Jebolan D'Academy

Baca Juga:Menantu Elvy Sukaesih Kembali Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner