Nasional

Gubernur Sumsel Segara Tunjuk Pelaksana Harian Bupati Muara Enim

apahabar.com, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru memastikan segera menunjuk pelaksana harian Bupati Muara Enim, menyusul…

Featured-Image
Ruang kerja Bupati Muara Enim disegel KPK. Foto-Antara

bakabar.com, PALEMBANG – Gubernur SumateraSelatan (Sumsel)Herman Deru memastikan segera menunjuk pelaksana harian Bupati Muara Enim, menyusul kegiatan tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Bupati Ahmad Yani, Senin (02/09), di Muara Enim.

Dilansir Antara, menurut Herman, di Palembang, Selasa (03/09),hal itu perlu dilakukan agar pemerintahan tidak boleh kosong.

“Mudah-mudahan Bupati Muara Enim tidak terjadi apa-apa sehingga pemerintahan berjalan lancar,” kata Herman.

Ia mengaku mendapat kabar dari media daringterkait peristiwa tersebut, termasuk mendapatkan informasi dari seorang rekan, tentang adanya ruangan bupati yang juga disegel.

“Saya kurang lega karena fotonya belum ada dan saya hubungi Kapolres yang menyatakan memang ada penyegelan ruangan bupati tersebut,” katanya.

Dia juga menyebut, belum mengetahui pasti keberadaan Bupati Muara Enim sehingga OTT

masih menunggu laporan resmi.

Wakil Bupati Muara Enim Juarsahsecara terpisah juga mengaku, belum mengetahui secara pasti kasus apa yang menjerat Bupati Muara Enim, AY sehingga terkena kegiatan tangkap tangan oleh KPK.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Palembang dan Muara Enim, Sumatera Selatan. Dalam OTT itu KPK mengamankan Bupati Muara Enim Ahmad Yani.

Baca Juga: OTT, Bupati Muara Enim Ditangkap KPK

Sumber: Antara
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner